Barcelona Tepis Rumor Kepindahan Ousmane Dembele

Kautsar Halim    •    16 November 2018 20:48 WIB
barcelonaliga spanyol
Barcelona Tepis Rumor Kepindahan Ousmane Dembele
Ousmane Dembele. (BENJAMIN CREMEL / AFP)

Barcelona: General Manager Barcelona, Pep Segura, mengatakan bahwa klubnya tidak akan menjual Ousmane Dembele. Selain itu, dia juga menepis rumor tentang adanya klub besar Inggris yang ingin menggaetnya.

Dembele yang juga membela timnas Prancis sedang ramai diberitakan punya masalah kedisiplinan di Barcelona. Dia disebut juga tidak betah karena kalah bersaing dan jarang mendapat kesempatan menjadi pemain utama.

Klik: Bayern Muenchen Ogah Permanenkan James Rodriguez

Seiring beredarnya informasi itu, Dembele yang baru berusia 21 tahun langsung dikabarkan berpeluang pindah ke Inggris. Sebab, sejumlah media Inggris merumorkan bahwa Liverpool dan Arsenal mengajukan proposal penawaran kepada Bercelona.

"Tidak ada masalah dengan Dembele. Situasi seperti itu normal bagi seorang pemain muda. Dia sangat berbakat dan sedang beradaptasi dengan klub besar. Jadi, dia harus berkompetisi dengan banyak pemain hebat di sini," kata Segura.

"Kami tidak tahu media Inggris itu dapat kabar dari mana. Namun yang pasti kami tidak menerima proposal penawaran dari klub manapun dan belum berniat mengubah situasi. Hal ini saya sampaikan karena sudah bertemu dengan agen Dembele juga," tambahnya.

Klik: Sancho Tegaskan Setia di Dortmund

Dembele diboyong Barcelona dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2017. Kontrak kerjanya berdurasi lima tahun atau baru akan berakhir pada 2022 mendatang.

Sepanjang musim ini, Dembele sudah dimainkan sebanyak 15 kali untuk semua kompetisi yang dimainkan Barca. Dalam sekian banyak kesempatan itu, Dembele mampu mencetak enam gol dan menyumbang dua assist. (football-espana)




(KAU)