Jornada Kelima La Liga Spanyol 2016--2017

Susunan Pemain Real Madrid vs Villarreal

Patrick Pinaria    •    22 September 2016 00:30 WIB
liga spanyol
Susunan Pemain Real Madrid vs Villarreal
James Rodriguez kembali diturunkan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane saat menghadapi Villarreal (Foto: AFP/Pau Barrena)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid diprediksi bakal tampil agresif ketika menghadapi Villarreal pada jornada kelima La Liga Spanyol, Kamis 22 September. Sebab, pelatih El Real Zinedine Zidane akan menggunakan taktik menyerang dengan memainkan trio BBC, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

Ini merupakan pertama kalinya bagi ketiga penyerang tersebut diturunkan bersama dalam starting line up pada kompetisi La Liga Spanyol musim 2016--2017. Jika melihat empat pertandingan sebelumnya, Zidane kerap menurunkan Alvaro Morata dan Marco Asensio.

Di barisan lini tengah, Zidane kembali mengandalkan James Rodriguez. Ia tentunya diharapkan dapat mengulang penampilan apiknya saat menghadapi Espanyol pada pekan lalu, di mana ia mencetak satu gol pada laga tersebut.

Nantinya, Rodriguez akan berkolaborasi bersama Toni Kroos dan Mateo Kovacic. Pada laga ini, Kovacic dipercaya untuk menggantikan posisi Casemiro yang dipastikan absen karena sedang menjalani pemulihan cedera.

Sementara di lini belakang, Zidane akan memainkan Raphael Varane untuk menggantikan posisi Pepe yang belum pulih dari cedera. Ia akan berduet dengan Sergio Ramos sebagai bek sentral.


Berikut susunan pemain kedua tim:

Real Madrid: Casilla; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Kovacic, Rodriguez; Bale, Ronaldo, Benzema.

Villarreal: Asenjo; Mario, Musacchio, Ruiz, Angel; Bruno, Trigueros; Castillejo, Dos Santos, Cheryshev; Sansone.


(PAT)

UEFA Umumkan <i>Venue</i> Final Liga Champions 2018
Liga Champions

UEFA Umumkan Venue Final Liga Champions 2018

1 week Ago

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan stadion yang akan menjadi <i>venue</i> …

BERITA LAINNYA
Video /