Jelang Leganes vs Real Madrid

Tiga Bintang Real Madrid Absen Hadapi Leganes

Kautsar Halim    •    05 April 2017 20:57 WIB
real madrid 2016--2017
Tiga Bintang Real Madrid Absen Hadapi Leganes
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. (CARLO HERMANN / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid dipastikan tidak membawa Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Toni Kross saat bertandang ke markas Leganes, Kamis 6 April dini hari WIB. Ketiganya sengaja diistirahatkan untuk menatap Derby Madrid pada akhir pekan mendatang.

Sejatinya, Ronaldo sedang dalam kondisi bugar. Namun, dirinya terancam skors apabila mendapat kartu kuning jika dimainkan pada laga kontra Leganes. Ancaman skorsing membayangi lantaran sepanjang musim ini Ronaldo sudah mengoleksi empat kartu kuning.


Klik: Mourinho Manajer Terburuk Manchester United Sejak 1974


Lain kendala dengan yang dialami Bale. Penyerang Wales itu terpaksa absen karena belum pulih benar dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya. Sebelum cederanya kambuh, Bale sempat dimainkan selama 90 menit penuh dalam laga kontra Deportivo Alaves pada akhir pekan lalu. Saat itu, Madrid menang telak dengan skor, 3-0.

Kroos yang bertugas sebagai gelandang tidak memiliki riwayat cedera maupun rajin mengoleksi kartu kuning. Ia sengaja diistrahatkan karena sudah tampil sebagai starter sebanyak 22 laga di sepanjang musim ini.


Klik: Chelsea akan Dibantu Andrea Pirlo pada Musim Depan


Berbeda nasib dengan yang di alami Dani Carvajal yang bertugas sebagai bek kanan Madrid. Namanya masih tetap ada dalam daftar pemain meskipun berpeluang diskors apabila menerima satu kartu kuning lagi.

Sebagai pengganti tiga pemain bintang yang absen, pelatih Zidane tampaknya akan menurunkan Alvaro Morata, Isco, dan James Rodriguez. Meski kalah tenar, ketiganya tetap pemain bintang di negaranya masing-masing.

Kekuatan penuh memang lebih dibutuhkan Madrid ketika menjamu Atletico Madrid pada akhir pekan mendatang. Pasalnya, Leganes hanya tim papan bawah yang sedang bertengger di urutan ke-17.

Sementara ini, Madrid sedang memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 68 poin. Mereka berselisih dua angka dengan Barcelona yang ada di urutan kedua, dan berjarak tujuh poin dengan Atletico yang bertengger di peringkat ketiga. (football-espana)

 


(KAU)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

16 hours Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /