Bursa Transfer Pemain

Duo Raksasa La Liga Berebut Bek Chelsea

Patrick Pinaria    •    13 Juli 2017 15:21 WIB
liga spanyolbursa transfer pemain
Duo Raksasa La Liga Berebut Bek Chelsea
Kurt Zouma (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, London: Nama bek Chelsea Kurt Zouma tengah menjadi incaran klub-klub La Liga Spanyol pada bursa transfer musim panas 2017. Klub-klub tersebut adalah Valencia dan Sevilla.

Keinginan Valencia mendatangkan Zouma muncul terkait dengan keluarnya Eliaquim Mangala. Sebab, masa peminjaman bek asal Prancis itu di Valencia telah berakhir dan akan pulang ke Manchester City.

Namun, Valencia tidak ingin mendatangkan Zouma dengan status permanen. Menurut laporan ESPN, Los Che berminat mendatangkan Zouma dengan status pinjaman jangka panjang. 

Baca: Informan Korupsi FIFA Meninggal Dunia

Sementara itu, Sevilla juga tak mau kalah dari Valencia untuk mendapatkan Zouma. Mereka bahkan dikabarkan berani untuk mendatangkan mantan bek Saint-Ettiene itu dengan status permanen.

Upaya mendatangkan Zouma dilakukan Sevilla lantaran mereka sedang ingin menambal kekuatan pertahanan tim. Mengingat, Sevilla terancam kehilangan Adil Rami yang kerap dikaitkan bergabung dengan Olympique Marseille.

Namun, peluang Valencia dan Sevilla mendapatkan Mangala tidak mudah. Pasalnya, mereka harus bersaing dengan dua klub Liga Primer Inggris seperti West Bromwich Albion dan Stoke City. (Football Espana)


Video: Ronaldo dan Ramos Absen dari Tur Real Madrid di AS

 


(PAT)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

2 hours Ago

Matchday kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /