Rafinha Berharap Reuni dengan Thiago Alcantara

Gregorius Gelino    •    01 Agustus 2018 15:42 WIB
barcelonaliga spanyol
Rafinha Berharap Reuni dengan Thiago Alcantara
Rafinha Alcantara. (Foto: AFP/Cooper Neill)

Arlington: Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, berharap dapat bermain bersama sang kakak, Thiago Alcantara. Saat ini Rafinha sedang bersama skuat Barcelona dalam tur pramusim di Amerika Serikat.

"Saya ingin melihatnya di Barcelona lagi. Ia akan sempurna untuk tim ini," kata Rafinha.

Ia belum lama ini kembali dari masa peminjaman di Inter Milan. Sang pemain sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk bertahan bersama raksasa Serie A tersebut, namun Nerazzurri tidak dapat memenuhi harga yang diinginkan El Barca.

"Hal terpenting adalah persiapan fisik dan ritme permainan. Jika saya mengetahui masa depan saya, saya akan memberi tahu Anda," kata Rafinha seperti dikutip Marca.

Baca: Inter Milan Berencana Rekrut Modric


Menurut gelandang berusia 25 tahun itu yang terpenting baginya adalah mempersiapkan diri menyambut pramusim. Ia juga enggan larut dalam kekecewaan karena gagal permanen di Inter.

"Dalam pikiran saya, saya tidak perlu mempermasalahkan isu ini (permanen), saya menghabiskan lima bulan di Inter dan saya ingin melanjutkan karier di sana, tapi saya pemain Barcelona. Saya ingin agen sayang mengurus isu ini (kepindahan), prioritas saya adalah pertandingan pramusim dan menyiapkan fisik dengan baik," ungkap pemain yang memiliki dua caps bersama Brasil itu.

"Sudah jelas bahwa semua pesepak bola bahwa penting untuk mendapat menit bermain, saya siap bertahan atau apapun yang akan terjadi," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Ronaldo Jalani Latihan Perdana Bersama Juventus


(ASM)