Real Madrid

"Saya Adalah Pemain Terbaik di Dunia"

Rendy Renuki H    •    14 Oktober 2016 17:36 WIB
cristiano ronaldo
Cristiano Ronaldo (MIGUEL MEDINA / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengklaim dirinya sebagai pemain terbaik dunia. Pemain berjuluk CR7 menilai keinginannya untuk terus meningkatkan permainan merupakan alasan kesuksesannya.

Ronaldo saat ini menjadi salah satu favorit pemenang gelar Ballon d'Or. Hal itu sebanding dengan prestasi yang diraihnya sepanjang musim lalu dengan memenangi Liga Champions dan Piala Eropa 2016.

Pemain 31 tahun tersebut pun cukup percaya diri meraih titel pemain terbaik dunia untuk ketiga kalinya. Ronaldo pun masih menunjukkan permainan terbaiknya hingga kini meski sempat absen karena cedera lutut di final Piala Eropa lalu.

(Baca: Wenger: Saya Pengagum Giroud)

"Dalam benak saya, saya adalah pemain terbaik di dunia. Saya bekerja sangat keras setiap hari dengan ambisi untuk menjadi yang terbaik," klaim Ronaldo kelada La Gazzetta dello Sport.

"Kemudian terserah semua orang bagaimana mereka menilai saya. Saya selalu memperbaiki diri dan termotivasi, itu adalah kunci di balik kesuksesan saya di lapangan," tutupnya.

Sebelumnya, Ronaldo telah mengantongi dua trofi Ballon d'Or yang diraihnya pada 2013 dan 2014. CR7 terus bersaing dengan bintang Barcelona Lionel Messi dalam memperebutkan gelar pemain terbaik dunia dalam enam tahun terakhir. (Soccerway)

Video: Ronaldo dan Leicester City Masuk Buku Rekor Dunia 2017
 


(ACF)

Video /