Isu Bursa Transfer Pemain

Madrid Menyerah Kejar Dybala

Patrick Pinaria    •    26 November 2018 22:36 WIB
real madridbursa transfer pemain
Madrid Menyerah Kejar Dybala
Paulo Dybala (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Madrid: Real Madrid dikabarkan mengurungkan niat memboyong Paulo Dybala. Nilai transfer sang pemain disebut-sebut menjadi faktor yang membuat Los Blancos mundur dalam perburuan penyerang asal Argentina tersebut.

Dybala dikabarkan menjadi salah satu pemain prioritas belanja Madrid saat ini. Niat memboyong sang pemain muncul lantaran pihak klub ingin mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

Namun, menurut laporan salah satu media Italia, Calciomercato, Madrid menahan hasrat untuk memboyong Dybala. Mereka menyebut Madrid tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk merekrut pemain berusia 25 tahun tersebut.

Baca: Gol Tunggal Osvaldo Haay Menangkan Persebaya

Sebagai gantinya, Madrid sudah menyiapkan beberapa nama pemain lain untuk diboyong mereka. Termasuk bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Namun, peluang Madrid mendapatkan Neymar cukup sulit. Pasalnya, sang pemain juga dikabarkan sedang diincar klub lamanya, Barcelona.

Selain Neymar, beberapa nama lain juga dimasukkan Madrid dalam daftar belanja mereka. Di antaranya adalah Eden Hazard, Mohamed Salah, dan Harry Kane. (Sportsmole)


Video: Indonesia Kontra Filipina Berakhir Imbang Tanpa Gol

 


(ACF)