Jelang Espanyol vs Barcelona

Iniesta Diragukan untuk Laga Derby Catalan

Krisna Octavianus    •    29 April 2017 12:31 WIB
barcelona 2016--2017
Iniesta Diragukan untuk Laga Derby Catalan
Andres Iniesta (Foto: Josep LAGO / AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Andres Iniesta diragukan bisa tampil saat Barcelona bertandang ke markas Espanyol atau Derby Catalan pada Minggu 30 April dini hari WIB. Itu terjadi setelah absen pada latihan Jumat 28 April karena cedera otot.

Kondisi pemain berusia 32 tahun akan terus dipantau sampai hari pertandingan. Jika Iniesta tidak bisa dimainkan, maka Andre Gomes, yang mencetak dua gol saat melawan Osasuna tengah pekan ini akan mempertahankan posisinya menemani Sergio Busquets dan Ivan Rakitic.

BACA: Yaya Toure Sindir MU, Minta Sang Rival Main Lebih Menyerang

"Ia memiliki beberapa rasa sakit. Besok (hari ini-red) kami akan melihat apakah ia bisa bermain," Luis Enrique menjawab dalam konferensi persnya saat ditanyai tentang kebugaran Iniesta.

Neymar akan kembali bermain dalam laga kali ini setelah menyelesaikan larangan tiga pertandingan di mana ia melewatkan laga kontra Real Sociedad, Real Madrid, dan Osasuna. Ia diperkirakan akan turun sebagai bagian dari tiga striker depan bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

BACA: Atalanta Menahan Imbang Juventus

Barcelona akan bermain beberapa jam setelah pertandingan Real Madrid kontra Valencia. Jika Madrid menang, Los Blancos bisa memimpin klasemen sementara untuk menambahkan beberapa tekanan kepada Barcelona menjelang derby Catalan. (Football Espana)

 


(KRS)

Eks Striker Roma Ini Segera Berseragam Milan
Pergerakan transfer AC Milan

Eks Striker Roma Ini Segera Berseragam Milan

25 minutes Ago

Fabio Borini segera menjadi pemain AC Milan. Mantan striker Roma ini segera menjalani tes medis…

BERITA LAINNYA
Video /