Barcelona 2017 -- 2018

Tandatangan Lionel Messi Dibanderol Hampir Rp1,5 Triliun

Kautsar Halim    •    12 Oktober 2017 23:01 WIB
barcelona 2017--2018
Tandatangan Lionel Messi Dibanderol Hampir Rp1,5 Triliun
Lionel Messi. (AFP PHOTO / Juan Ruiz)

Metrotvnews.com, Barcelona: Barcelona makin tidak sabar memperpanjang kontrak kerja Lionel Messi. Terkini, mereka dikabarkan siap menggelontorkan bonus senilai 80 juta poundsterling (hampir Rp1,5 triliun) untuk tandatangan perpanjangan kontrak tersebut.

Seperti dilansir Sportmole, bonus yang digelontorkan Barca hanya sebagai bentuk apresiasi kesetiaan saja. Jadi, jumlah itu tidak mempengaruhi gaji baru Messi yang kabarnya mencapai 500 ribu (8,8 miliar) poundsterling per pekan.


Klik: Tandang ke Makassar, Persib Waspadai Zulham


Barcelona tertarik memperpanjang kontrak Messi yang habis pada akhir musim ini selama empat tahun. Tandatangan itu memang segera dibutuhkan agar Messi tidak tergoda rayuan klub lain pada bursa transfer Januari 2018.

Sejatinya, proposal perpanjangan kontrak sudah ditawarkan Barcelona sejak bursa transfer musim panas lalu. Namun, Messi dirumorkan belum sepakat karena posisi Josep Bartomeu sebagai presiden Barcelona yang masih tidak jelas.


Klik: Persib Bertekad Akhiri Rentetan Hasil Imbang di Makassar


Meski terkendala kontrak kerja yang bakal habis, Messi tetap profesional berkontribusi demi timnya. Itu ia buktikan dengan membawa Barca menang tujuh kali berturut-turut di awal musim La Liga 2017.

Saat ini, Barcelona sedang memimpin klasemen sementara La Liga 2017 dengan koleksi 21 poin. Blaugrana meninggalkan Real Madrid yang merupakan musuh bebuyutannya di posisi lima karena baru memiliki 14 poin. (sportmole)




(KAU)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

21 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /