Atletico Madrid 2016--2017

Griezmann Ungkapkan Keinginan Main di Liga Primer Inggris

Rendy Renuki H    •    28 November 2016 14:14 WIB
liga spanyolatletico madrid 2016--2017
Griezmann Ungkapkan Keinginan Main di Liga Primer Inggris
Antoine Griezmann (AFP PHOTO / GERARD JULIEN)

Metrotvnews.com, Madrid: Bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann mengungkapkan keinginannya bemain di Liga Primer Inggris suatu saat nanti. Pemain asal Prancis itu menjadikan Liga Primer sebagai tujuan selanjutnya ketimbang bemain di Ligue 1 Prancis.

Griezmann memang sempat dikaitkan dengan dua raksasa Liga Primer, Chelsea dan Manchester United pada musim panas lalu. Keinginannya bermain di Liga Primer pun otomatis menutup spekulasi transfer Griezmann yang kabarnya diburu Paris Saint-Germain.

"PSG? Itu adalah spekulasi yang menarik, tapi bermain di Ligue 1 tidak menarik minat saya untuk saat ini. Saya akan memilih untuk tinggal di La Liga atau pergi ke Liga Primer," ujar Griezmann dilansir Mirror.

(Baca: Preview Inter Milan vs Fiorentina: Misi Balas Dendam La Beneamata)

Ia pun mengakui jika tak menutup kemungkinan tetap bermain di La Liga dengan opsi bergabung dengan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Namun, ia menilai jika saat ini kemungkinan tersebut tak akan terlaksana.

"Saya tidak bisa bergabung ke Real Madrid saat ini. Ada pakta antara kedua klub (Real Madrid dan Atletico Madrid) yang melarang kegiatan transfer. Sedangkan di Barca, meski tida ada pakta, namun mereka sedang menjalani larangan transfer dan tiga penyerang mereka saat ini masih diperlukan," sambungnya.

Griezmann kini dianggap sebagai salah satu penyerang yang cukup menonjol di dunia. Pemain 25 tahun tersebut mulai mencuri perhatian sejak musim lalu dan dilanjutkan penampilan gemilang di Piala Eropa 2016. (Squawka)

Video: Juventus Dipaksa Menyerah 3-1 dari Genoa
 


(ACF)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

15 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /