Real Madrid 2016--2017

Morata Akui Merindukan Juventus

Rendy Renuki H    •    13 Februari 2017 10:39 WIB
real madrid 2016--2017
Morata Akui Merindukan Juventus
Alvaro Morata (JAVIER SORIANO / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Bomber Real Madrid Alavaro Morata mengakui merindukan raksasa Italia, Juventus. Morata memang sempat dilepas Los Blancos ke Bianconeri pada 2014 hingga musim panas 2016 lalu.

Dua musim bermain di Juventus, Morata ikut menyumbangkan dua gelar Scudetto dan Coppa Italia. Madrid sang pemilik sah Morata memanggilnya kembali ke Santiago Bernabeu berkat penampilan mengesankannya.

Striker 24 tahun sempat menyebutkan bersedia tinggal di Turin dalam waktu yang lama. Namun, klausul buy-back yang dicatumkan Madrid membuat Morata harus kehilangan momen berharganya bersama Juve.

(Baca: Griezmann Bawa Atletico Lolos dari Hadangan Celta Vigo)

"Saya kini memang tidak berada di Italia. Tapi saya bersedia memberikan segalanya untuk Bianconeri dan saya bersedia tinggal di sana dalam waktu yang lama. Juventus tahu keadaan itu," ujar Morata.

"Satu-satunya masalah adalah Real Madrid telah menjadi impian saya sejak kecil. Tanpa opsi buy-back, Anda harus memaksa saya meninggalkan Turin. Saya rindu mereka (Juventus) dan suasana ruang gantinya," sambungnya.

Berbeda dengan nasibnya di Juventus yang lebih sering menjadi pilihan utama. Bersama Madrid, Morata masih harus bersabar dan hanya menjadi striker pelapis yang baru tampil 14 laga dan mencetak enam gol di La Liga musim ini.

Kini, masa depan striker jebolan akademi Real Madrid itu sedang dikaitkan dengan Chelsea beberapa hari terakhir. The Blues dikabarkan masih mencari opsi pengganti ideal Diego Costa jika positif hengkang musim panas nanti. (Football-Italia)

Video: AS Roma Libas Crotone 2 Gol Tanpa Balas
 


(REN)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

32 minutes Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /