Bursa Transfer Pemain

Demi Hazard, Madrid Bakal Lego Isco dan James

Patrick Pinaria    •    08 Maret 2017 13:37 WIB
real madrid 2016--2017bursa transfer pemain
Demi Hazard, Madrid Bakal Lego Isco dan James
Eden Hazard (Kiri) (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)

Metrotvnews.com, London: Real Madrid dikabarkan sedang mengincar gelandang Chelsea Eden Hazard. Saking tertariknya, Los Blancos akan menyiapkan dana besar untuk memboyong pemain asal Belgia tersebut pada bursa transfer musim panas 2017.

Belum diketahui berapa transfer yang disiapkan Madrid. Namun, menurut laporan sejumlah media, manajemen El Real berencana akan mendapatkan dana besar itu dari hasil penjualan James Rodriguez dan Isco pada bursa transfer nanti.

Rodriguez dan Isco memang kerap dispekulasikan akan hengkang dari Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Mengingat, kedua gelandang tersebut jarang dimainkan oleh pelatih Madrid Zinedine Zidane.

Baca: Sanchez Tertawa saat Arsenal Dibantai Muenchen?


Sejauh ini, sejumlah klub top di Eropa tengah mengincar Isco dan Rodriguez. Juventus, Tottenham Hotspur, dan Manchester City menjadi klub-klub yang kerap dikaitkan dengan Isco. Sementara itu, Rodriguez saat ini diincar mantan klubnya AS Monaco. 

Jika berhasil menjual Isco dan Rodriguez, Madrid akan menggunakan hasil penjualan itu untuk memboyong Hazard. Menurut data yang dirilis Transfermarkt, harga jual Hazard saat ini mencapai 70 juta Euro atau setara Rp986 miliar. 

Hazard memang menjadi buruan banyak klub di Eropa menjelang bursa transfer musim panas ini karena penampilan apiknya bersama Chelsea pada musim ini. Sejauh ini, gelandang asal Belgia tersebut telah mencetak 11 gol dan empat assist dalam 26 penampilan di Liga Primer Inggris. (Sportsmole)


Video: Hajar Napoli, Real Madrid Melaju ke Perempat Final

 


(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /