Jelang Barcelona vs Manchester City

Ingin Kalahkan Man City, Barcelona Harus Tampil Sempurna

Krisna Octavianus    •    16 Oktober 2016 10:47 WIB
barcelona 2016--2017
Ingin Kalahkan Man City, Barcelona Harus Tampil Sempurna
Ivan Rakitic (kanan) saat berlaga melawan Deportivo La Coruna (Foto: LLUIS GENE / AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Barcelona harus menampilkan permain sempurna jika ingin mengalahkan Manchester City di matchday ketiga Liga Champions, Kamis 20 Oktober dini hari WIB. Itu dikatakan oleh gelandang Ivan Rakitic.

Barcelona mendapat modal berharga jelang hadapi City setelah meraih kemenangan 4-0 atas Deportivo La Coruna di La Liga Spanyol, Sabtu 15 Oktober malam WIB. Dua gol Rafinha dan masing-masing satu dari Luis Suarez dan Lionel Messi membawa La Blaugrana merah tiga poin.

BACA: Messi Comeback, Barcelona Membungkam Deportivo


Rakitic ingin timnya untuk menampilkan kinerja hebat melawan anak asuh Guardiola. Permainan sempurna perlu ditampilkan jika menginginkan tiga poin dalam laga tengah pekan nanti. "Kami menampilkan permainan yang sempurna," kata Rakitic, seperti dilansir situs resmi Barcelona. "Kami akan mempersiapkan diri melawan Manchester City dengan cara yang sama seperti sebelumnya."

"Kami akan bermain melawan tim teknis yang kami tahu dengan sangat baik dan itu akan sangat sulit," lanjut mantan gelandang Sevilla tersebut.

"Kami akan berniat untuk menampilkan performa yang sangat sempurna karena seperti itulah yang akan diperlukan untuk memenangi pertandinga," tegas Rakitic.

Dalam kesempatan kali ini, Rakitic juga pemain baru Paco Alcacer, yang telah berjuang untuk membuat dampak di Camp Nou. Alcacer belum berhasil mencetak gol dalam enam penampilan terakhir, tapi Rakitic mengatakan itu hanya masalah waktu sebelum ia mulai mencetak gol.

"Kami harus membiarkan Paco Alcacer menjadi dirinya sendiri. Yang paling penting adalah bahwa ia mendapatkan kesempatan, itu akan menjadi masalah jika ia tidak mendapatkan apapun," sambungnya.

BACA: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Malam hingga Dini Hari Tadi


"Ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan kami memiliki keyakinan dalam dirinya," pungkas Rakitic.

 


(KRS)

Video /