Bek Muda Madrid bakal Gabung Dortmund

Gregorius Gelino    •    05 Juli 2018 17:59 WIB
liga spanyolreal madrid
Bek Muda Madrid bakal Gabung Dortmund
Acraf Hakimi. (Foto: AFP/Attila Kisbenedek)

Madrid: Bek kanan Real Madrid Acraf Hakimi dikabarkan semakin dekat ke klub Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund. Menurut laporan Bild, kesepakatan tersebut merupakan peminjaman untuk dua musim mendatang.

Tidak diketahui apakah Dortmund menyertakan klausul permanen dalam kontrak peminjaman tersebut, namun Dortmund harus menunggu setidaknya tiga minggu karena sang pemain kini sedang berlibur setelah membela Maroko di Piala Dunia.

Nantinya, pemain 19 tahun itu akan menjadi pelapis Lukasz Piszczek untuk menempati sektor kanan pertahanan Dortmund. Piszczek kini telah berusia 33 tahun dan Hakimi dianggap dapat menggantikan peran pemain timnas Polandia tersebut.

Baca: Ronaldo Setuju Tawaran Gaji Juventus


Hakimi tampil dalam 17 pertandingan di seluruh kompetisi musim lalu dan mencetak dua gol dan satu assist untuk El Real. Selain Dortmund, Hakimi juga sempat diminati oleh Napoli, Betis, dan Sevilla.

Hakimi masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2021 dan masa peminjaman ini diharapkan dapat mengasah kemampuan Hakimi. Saat ini, Madrid dikabarkan sudah mendapatkan pengganti Hakimi dalam diri Alvaro Odriozola. Pemain Real Sociedad tersebut kabarnya hampir pasti menjadi pemain Madrid setelah kedua tim menyepakati harga transfernya di kisaran 40 juta euro. (Bild)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia


(ASM)


<i>Jersey</i> Prancis Masih Laris di Moskow

Jersey Prancis Masih Laris di Moskow

7 hours Ago

Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia telah usai, namun tidak membuat Kota Moskow sepi. Kawasan suv…

BERITA LAINNYA
Video /