Real Madrid 2017--2018

Zidane Bakal Belanja Pemain pada Januari

Patrick Pinaria    •    08 Desember 2017 12:35 WIB
real madrid
Zidane Bakal Belanja Pemain pada Januari
Zinedine Zidane (Foto: AFP/Javier Soriano)

Madrid: Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membuka kemungkinan timnya belanja pada bursa transfer Januari 2018. Kekurangan stok pemain di lini serang tampak menjadi penyebabnya.

Hal itu bisa terjadi setelah sejumlah pemain depan seperti Alvaro Morata dan James Rodriguez meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. 

Stok Madrid pun semakin menipis setelah mereka dipusingkan dengan masalah kebugaran Gareth Bale. Sejauh ini, pemain asal Wales tersebut kerap menderita cedera sehingga membuatnya jarang tampil untuk Los Blancos pada musim ini.

Baca: Daftar 30 Besar Ballon d'Or 2017

Kini, Madrid hanya memiliki empat penyerang yang bisa diandalkan. Di antaranya adalah Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Cristo Gonzalez dan Borja Mayoral.

"Ada kemungkinan kami akan melakukan belanja dari tanggal 1 hingga 31 Januari. Kami akan menandatangani pemain. Kami harus menunggu apa yang terjadi," ujar Zidane.

Baca: Everton Siapkan Rp1 Triliun untuk Boyong Aubameyang

"Kami memiliki kesempatan ini setiap musim. Kami selalu mengambil stok dan melihat kemungkinan apa yang terjadi," sambungnya.

Musim ini, Madrid memang tampil kurang impresif. Terutama di La Liga Spanyol. Mereka saat ini hanya menempati peringkat keempat klasemen sementara dan tertinggal delapan poin dari Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen. (Sportsmole)


Video: PBSI Rombak Besar-besaran Sektor Ganda

 


(PAT)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /