Soccertainment

CR7 dan Anaknya Kompak Pamer Skill Sepak Bola

Rendy Renuki H    •    04 Oktober 2017 13:23 WIB
soccertainment
CR7 dan Anaknya Kompak Pamer Skill Sepak Bola
Cristiano Ronaldo bersama sang anak Cristiano Ronaldo Junior (Google/GQ)

Metrotvnews.com, Madrid: Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu mungkin yang menggambarkan Cristiano Ronaldo dan anaknya Cristiano Ronaldo Junior.

Baru-baru ini beredar video yang menayangkan bakat skill sepak bola ayah dan anak tersebut. Ronaldo yang menjadi pencetak gol terbanyak Los Blancos terlihat berlatih sepak bola bersama anaknya yang baru berusia tujuh tahun.

Bintang Real Madrid itu tampak tengah mempersiapkan buah hatinya itu mengikuti jejaknya. Saat disambangi eks rekan setimya di Manchester United, Rio Ferdinand, Ronaldo tampak sedang memberikan pelatihan melakukan tendangan bebas ala dirinya.

Baca: Totti Mundur dari Kursus Lisensi Kepelatihan Roma


Selain itu, Ronaldo Junior pun terlihat mulai menguasai beberapa skill macam backheel flick. Ferdinand yang menyambangi rumah CR7 di Madrid pun sempat merasakan bola tembakan Ronaldo Junior.

Ferdinand yang menjadi kiper tampak beberapa kali kewalahan mementahkan tendangan Ronaldo Junior. Mantan bek yang kini memilih menjadi petinju profesional itu pun sempat mengajari Ronaldo Junior berlatih fisik dengan melakukan gerakan push-up.

Berikut video kekompakan CR7 dan anaknya pamer skill sepak bola:


(REN)

5 Fakta Menarik Jelang Benfica versus Man United
Jelang Benfica vs Manchester United

5 Fakta Menarik Jelang Benfica versus Man United

10 minutes Ago

Benfica akan bersua Manchester United pada matchday ketiga Liga Champions 2017 -- 2018, K…

BERITA LAINNYA
Video /