Real Madrid vs Villarreal

Villarreal Bungkam Madrid di Babak Pertama

Patrick Pinaria    •    22 September 2016 01:57 WIB
liga spanyol
Villarreal Bungkam Madrid di Babak Pertama
Bruno membobol gawang Real Madrid (Foto: AFP/Gerard Julien)

Metrotvnews.com, Madrid: Villarreal membuat kejutan kepada tim tuan rumah Real Madrid pada jornada kelima La Liga Spanyol, Kamis 22 September. Mereka mampu mengungguli El Real dengan skor 1-0 pada babak pertama.

Ketinggalan Madrid memang cukup mengejutkan. Sebab, El Real mampu tampil dominan pada laga tersebut. Statistik mencatat, Los Blancos mampu menguasai bola sebanyak 56 persen.

Madrid juga tampil lebih agresif ketimbang Villarreal. Tercatat, tim besutan Zinedine Zidane itu melepaskan tujuh tembakan sepanjang babak pertama. 

Meski begitu, Villarreal mampu menunjukkan produktivitas pada laga tersebut. Meski hanya melepaskan enam peluang, mereka mampu menghasilkan seluruh peluang tersebut menjadi dua tembakan mengarah ke gawang.

Mengawali babak pertama, Madrid langsung tampil menggebrak. Sejumlah serangan dilancarkan mereka lewat bintang mereka Karim Benzema pada menit kesembilan dan James Rodriguez pada menit kesepuluh. Namun, upaya keduanya masih belum mampu menghasilkan gol untuk Madrid.

Peluang mengancam kembali didapat Madrid lewat Cristiano Ronaldo. Ia mampu menghasilkan dua peluang pada menit ke-31 dan 33. Akan tetapi, sepakannya masih belum menemukan sasaran yang tepat.

Madrid mendapat kejutan dari Villarreal jelang turun minum. Tepatnya pada menit injury time, tim tamu sukses membuat keunggulan lewat tendangan penalti Bruno Soriano Llido. Hukuman penalti diberikan Madrid setelah Sergio Ramos kedapatan melakukan handball di dalam kotak.

Hingga babak pertama usai, kedua tim tidak lagi menciptakan gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Villarreal.


Susunan pemain kedua tim:

Real Madrid: Casilla; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Kovacic, Rodriguez; Bale, Ronaldo, Benzema.

Villarreal: Asenjo; Mario, Musacchio, Ruiz, Angel; Bruno, Trigueros; Castillejo, Dos Santos, Cheryshev; Sansone.



(PAT)

Jaga Tren Kemenangan, Wenger: Kami Harus Ambisius!
Arsenal vs FC Basel

Jaga Tren Kemenangan, Wenger: Kami Harus Ambisius!

1 hour Ago

Tren kemenangan Arsenal terus berlanjut. Kali ini, The Gunners meraih hasil positif di ajang Li…

BERITA LAINNYA
Video /