Leganes vs Real Madrid

Morata Hattrick, Madrid Sukses Bungkam Leganes

Krisna Octavianus    •    06 April 2017 08:22 WIB
liga spanyol
Morata Hattrick, Madrid Sukses Bungkam Leganes
Alvaro Morata beraksi dalam laga kontra Leganes (Foto: JAVIER SORIANO / AFP)

Metrotvnews.com, Leganes: Real Madrid bawa pulang poin penuh dari markas Leganes dalam lanjutan La Liga Spanyol, Kamis 6 April dini hari WIB. Alvaro Morata menjadi bintangnya dengan tiga gol yang ia ciptakan.

Meski tampil di kandang lawan, Madrid tampil bak kesetanan dengan mencetak tiga gol dalam 23 menit. Diawali oleh James Rodriguez pada menit ke-15. Pemain asal Kolombia itu mencetak gol memanfaatkan assist Marco Asensio.

BACA: Bungkam City, Chelsea kembali Buka Kans Juara Liga

Lalu, berturut-turut Morata berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-18 dan 23. Mantan penyerang Juventus itu berhasil membobol gawang Leganes dengan memanfaatkan umpan masing-masing dari Nacho Fernandez dan Mateo Kovacic.

Namun, di luar dugaan, Leganes ternyata melawan sebelum babak pertama berakhir. Pertama, mereka berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Gabriel pada menit ke-32. Skor berubah menjadi 3-1.

Dua menit selepas gol Gabriel, Luciano Neves ikut mencatatkan namanya di papan skor. Ia sekaligus menuutup babak pertama dengan skor 2-3, masih untuk keunggulan Madrid.

Pada babak kedua, Los Blancos yang tersentak dengan dua gol Leganes coba kembali menekan pertahanan Leganes. Hasilnya, baru tiga menit berselang, Morata kembali berhasil mencetak gol. Kali ini, James Rodriguez yang berperan dalam gol ketiga atau hattrick-nya dalam laga ini.

Dari statistik, Madrid mutlak unggul dengan penguasaan bola sebanyak 60 persen. Dalam laga ini, kedua melepaskan banyak tembakan, total Madrid melakukan sebanyak 15 kali, sementara Leganes 11 kali.

BACA: Hasil Lengkap Pertandingan Tengah Pekan Hari Ini

Hasil ini membuat Madrid kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan 71 poin dari 29 kali main. Mereka unggul dua poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua. Los Merengues juga masih menyimpan tabungan satu pertandingan.

 


(KRS)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

16 hours Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /