Sporting Gijon vs Real Madrid

Marcelo: Tidak Ada Laga Mudah untuk Real Madrid

Kautsar Halim    •    16 April 2017 10:43 WIB
real madrid 2016--2017
Marcelo: Tidak Ada Laga Mudah untuk Real Madrid
Marcelo ikut merayakan gol Isco. (MIGUEL RIOPA / AFP)

Metrotvnews.com, Gijon: Real Madrid dikenal sebagai tim besar di Spanyol karena diisi oleh pemain bintang. Namun, bukan berarti mereka tidak punya kendala dalam tiap pertandingan. Buktinya, Madrid masih keteteran ketika menaklukkan Sporting Gijon yang tergolong tim papan bawah.

Madrid bentrok dengan Gijon di Stadion Municipal El Molinon pada laga lanjutan La Liga 2016--2017, Sabtu 15 April. Hasil akhir dengan skor 3-2 baru berpihak kepada Madrid ketika laga hampir berakhir. Saat itu, gol penentu Los Blancos dicetak Isco setelah menerima umpan Marcelo pada menit ke-90.


Klik: Data dan Fakta Usai City Bungkam Southampton


Berkaca atas hasil laga, Marcelo yang baru dimainkan pada babak kedua mengaku tidak pernah menganggap remeh tiap lawan yang dihadapi timnya. Bek kiri asal Brasil itu mengatakan bukan status pemain bintang yang membuat Madrid menjadi tim besar.

"Tidak ada laga yang mudah. Kami sudah mengerahkan segalanya dalam laga sulit tadi. Kami tidak bisa bersantai hingga akhirnya lahir gol fenomenal tersebut. Kondisi inilah yang membuat kami menjadi tim besar. Ketika kami butuh bantuan dari semua lini, mereka selalu ada," ujar Marcelo.

"Isco sudah bermain sangat baik. Dia bahagia dengan golnya, tapi lebih bahagia lagi dengan hasil kemenangan tim ini. Isco pantas dipuji sama seperti pemain lainnya yang sudah bekerja keras," tambahnya.


Klik: Data dan Fakta Dibalik Kemenangan Barcelona atas Sociedad


Selanjutnya, Madrid akan dihadapkan dengan dua laga besar. Mereka akan menjamu Bayern Muenchen pada leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu 19 April dini hari WIB, dan menghadapi Barcelona pada laga lanjutan La Liga, Senin 24 April dini hari WIB.

"Jika sebelumnya kami konsentrasi terhadap Gijon, kali ini kami akan alihkan pikiran kepada Bayern Muenchen dan El Clasico," pungkas Marcelo. (soccerway)

 


(KAU)

Beberapa Pendukung Liverpool Diserang Polisi Sevilla
Sevilla vs Liverpool

Beberapa Pendukung Liverpool Diserang Polisi Sevilla

1 hour Ago

Beberapa pendukung Liverpool dikabarkan ada yang dipukul oleh polisi Sevilla ketika The Reds be…

BERITA LAINNYA
Video /