Real Madrid 2017 -- 2018

Cristiano Ronaldo Diprediksi Sabet Ballon d'Or Kelima

Alfa Mandalika    •    08 September 2017 16:52 WIB
cristiano ronaldoreal madrid 2017--2018
Cristiano Ronaldo Diprediksi Sabet Ballon d'Or Kelima
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Javier Soriano)

Metrotvnews.com, Madrid: Cristiano Ronaldo diprediksi bakal menyabet gelar kelima Ballon d'Or. Hal itu diungkapkan oleh eks bek Real Madrid, Michel Salgado.

Secara keseluruhan, Ronaldo sudah memenangkan empat kali pemain terbaik di dunia. Kini, Ronaldo di ambang trofi kelima. Indikatornya ialah Ronaldo mampu membawa Madrid menjadi juara La Liga dan meraih back to back Liga Champions.

"Saya mencintai mereka berdua. Fakta bahwa kita memiliki dua pemain dengan level bermain seperti ini adalah hal yang harus dinikmati," kata Salgado seperti dikutip Soccerway, Jumat (8/9/2017).

Baca: Ada Perubahan Regulasi di Bursa Transfer Liga Primer Musim Depan


"Yang penting apa yang telah dilakukan Ronaldo akan berujung pada gelar kelima Ballon d'Or bersama Lionel Messi. Karena, dia (Ronaldo) adalah orang yang memiliki kualitas teknis dari dunia lain, seolah-olah Tuhan memberikan skillnya melalui tongkat sihir. Tapi, ketika Ronaldo ada berada di gawang, dia bisa menyihir," tutur Salgado.

Tidak lupa, Salgado memuji kemampuan Zinedine Zidane dalam mengatur strategi di Madrid. Ia menilai sangat luar bisa mempertahankan gelar Liga Champions. Sebab, sejak 1990, tidak ada tim yang bisa meraih gelar back to back.

Baca: Jose Antonio Reyes Merapat ke Shanghai Shenhua


"Kondisi di Real Madrid benar-benar bagus dalam setiap aspek. Semua fan memuji Zidane, klub mendapatkan gelar, dan semuanya tampak tenang," tutur Salgado.

"Saya percaya Zidane membuat tim yang tidak bisa diragukan lagi. Dia datang untuk menentukan era sepak bola dunia," tegasnya. (Soccerway)

Video: Timnas U-19 Bantai Filipina, Ini Kata Indra Sjafri
 


(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /