Cristiano Ronaldo Ingin kembali ke Liga Inggris

Rendy Renuki H    •    05 Agustus 2017 22:22 WIB
liga spanyolreal madrid 2017--2018
Cristiano Ronaldo Ingin kembali ke Liga Inggris
Cristiano Ronaldo (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)

Metrotvnews.com, Madrid: Cristiano Ronaldo menyatakan keinginan kembali ke Liga Primer Inggris. Keinginan bintang Real Madrid tersebut kian mencuat usai mengikuti kasus sidang penggelapan pajak pekan lalu.

Cadena SER melaporkan, Ronaldo menyatakan tak pernah memiliki masalah perpajakan ketika bermain bersama Manchester United. Ia pun ingin kembali ke Liga Primer karena mengacu kepada hasil yang telah didapatnya selama ini.

"Saya tak pernah mengalami masalah (pajak) di Inggris. Itu sebabnya saya ingin kembali ke sana. Saya ingin ketika kembali ke Inggris, mereka mengatakan kepada saya hal-hal yang telah terjadi selama ini," tutur pemain 32 tahun tersebut.

(Baca: Community Shield, Gelar Perdana Chelsea yang Diburu Conte)


"Saya pergi ke Manchester United saat menjadi remaja 18 tahun, dan mereka menasihati saya itu adalah mekanisme terbaik yang bisa saya lakukan seperti pemain lain," sambungnya.

"Ketika di Spanyol, saya menerima indikasi untuk membayar lebih (pajak) dan saya tak memiliki masalah. Saya selalu membayarnya dan harus membayarnya kemana pun saya pergi, karena kebenaran selalu menang," tutup Ronaldo.

Ronaldo menghadiri sidang penggelapan pajaknya pada Senin 29 Juli waktu setempat. Ia hadir sebagai saksi pada sidang penggelapan pajak yang mencapai angka 14,7 juta euro (Rp219 miliar). (Football-Espana)

Video: Aroma Balas Dendam di Laga Arsenal vs Chelsea
 


(REN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

23 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /