Barcelona vs Sevilla

Buah Kesabaran Paco Alcacer

Krisna Octavianus    •    05 November 2017 18:33 WIB
barcelona 2017--2018
Buah Kesabaran Paco Alcacer
Paco Alcacer (Foto: twitter)

Metrotvnews.com, Barcelona: Paco Alcacer menjadi bintang kemenangan Barcelona kontra Sevilla, Minggu 5 November dini hari WIB dengan dua golnya. Ini menjadi buah kesabaran dari eks striker Valencia tersebut.

Paco Alcacer seperti terlahir kembali di Barcelona, ??menikmati dua golnya untuk menundukkan Sevilla di ajang La Liga Spanyol.

Menjadi starter untuk pertama kalinya musim ini, dan tampil untuk yang keempat kalinya pada musim 2017--2018, Alcacer mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 Sabtu saat Barca mempertahankan keunggulan empat poin mereka di puncak klasemen.

Setelah pindah ke Camp Nou dari Valencia musim lalu, Alcacer butuh sampai Februari untuk mendaftarkan gol pertamanya di liga dan dia telah dikaitkan akan pergi pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, dengan Luis Suarez berjuang untuk menemukan performa terbaik sejauh ini, pemain berusia 24 tahun memanfaatkan sebagian besar kesempatannya dan sekarang berharap bisa melanjutkan tren positif ini.

"Striker hidup dari gol. Saya memiliki garis negatif di awal dan pada akhirnya gol bisa saya ciptakan. Anda harus terus bekerja dan menunggu kesempatan," kata Alcacer pada SPORTS

"Kami berhasil berjuang sampai akhir dan bertahan dengan baik. Poin-poin ini sangat penting dan kami merasa seperti tim. Kami telah mencapai sesuatu yang sulit, yaitu mencetak gol di hampir setiap pertandingan," lanjutnya.

"Saya senang dengan gol ini, tapi hasilnya adalah hal yang paling penting. Lebih dari permainan saya sendiri, perlu dicatat bahwa tim berjuang sampai akhir," pungkasnya.

Hebatnya, Alcacer mencetak dua gol ketika hanya bermain 66 menit. Selepas mencetak gol kedua pada menit ke-65, dia digantikan oleh Gerard Deulefeu.

 


(KRS)

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di <i>Matchday</i> 5? Ini Hitung-hitunganya!
Liga Champions 2017--2018

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di Matchday 5? Ini Hitung-hitunganya!

2 hours Ago

Sebanyak 12 tim berpeluang mengikuti jejak empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke …

BERITA LAINNYA
Video /