Barcelona 2017 -- 2018

Jordi Alba Mengaku Bahagia dengan Kepergian Neymar

Alfa Mandalika    •    10 November 2017 18:10 WIB
barcelona 2017--2018
Jordi Alba Mengaku Bahagia dengan Kepergian Neymar
Jordi Alba dan Neymar ketika masih bermain bersama di Barcelona. (Foto: AFP/Gaston De Cardenas)

Barcelona: Wingback Barcelona Jordi Alba merasa senang dengan kepergian Neymar Da Silva ke Paris Saint Germain (PSG). Alba merasa, kepergian Neymar membuatnya lebih punya peranan dalam membantu serangan.

Neymar memang kerap dipasangkan sebagai winger. Posisi itu memang akan bentrok dengan seorang bek sayap yang kerap membantu serangan.

Kini, Alba semakin nyaman bergerak untuk membantu lini serang dengan umpan-umpannya. Total, Alba sudah mengemas lima assist pada musim ini.

Baca: Indra Sjafri Menjawab Isu Pemecatan Dirinya


"Sekarang ada lebih banyak ruang buat saya untuk berlari dan jujur lebih baik bagi saya jika Neymar tidak ada di sini," kata Alba seperti dikutip Football - Espana, Jumat (10/11/2017).

Meski begitu, Alba menilai Neymar merupakan sosok pemain hebat. Dan keputusannya meninggalkan Barca lantaran situasi pribadinya.

"Tentu saja, Neymar adalah pemain hebat dan dia memutuskan untuk meninggalkan kami karena situasi pribadinya dan perasaan yang dia rasakan," sambungnya.

"Kami masih memiliki banyak pemain berkualitas yang bisa tampil di level yang sangat tinggi dan saya menyukai tim dan skuat yang kami miliki saat ini," tegas Alba. (Football - Espana)

Video: Raih 68 Angka, Bhayangkara FC Belum Juara Liga 1 2017


(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /