Klub Tiongkok Ini Rayu Iniesta dengan Anggur

Kautsar Halim    •    08 Maret 2018 06:18 WIB
soccertainmentbarcelonabursa transfer pemain
Klub Tiongkok Ini Rayu Iniesta dengan Anggur
Andres Iniesta. (AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Tianjin: Klub Liga Super Tiongkok (CSL), Tianjin Quanjian, punya cara unik untuk mendapatkan perhatian Andres Iniesta. Kabarnya, mereka siap memborong dua juta botol anggur apabila Iniesta mau bergabung.

Iniesta yang saat ini berusia 33 tahun memang hanya membela Barcelona di sepanjang kariernya. Namun sejak bursa transfer musim lalu, ia mulai digoda klub Tianjin agar tertarik meninggalkan Barca.


Klik: Tekuk Spurs, Juventus Melaju ke Perempat Final Liga Champions


Tianjin mencoba beberapa hal agar keinginannya terwujud. Selain menggelontorkan gaji sebesar 30 juta poundsterling (sekitar Rp574 miliar) per tahun, mereka juga siap memborong anggur dari kebun milik Iniesta.

Tidak tanggung-tanggung ketika Tianjin berbicara tentang transaksi anggur. Pasalnya, The Sun menyebutkan terdapat dua juta botol anggur yang bakal mereka beli. 


Klik: Bingung Cari "Rumah", Persija Mengadu ke Menpora


Sambil berkarier dalam dunia sepak bola, Iniesta memang dikenal sebagai pengusaha kilang anggur sejak 2010. Kebunnya yang bernama Bodega Iniesta, terbentang subur di Albacete yang merupakan tanah kelahirannya sendiri.

Iniesta memang kerap dikabarkan mendapat tawaran mega besar dari sejumlah klub. Namun pada akhirnya, ia tetap menandatangani kontrak seumur hidup dengan Barcelona. Besar kemungkinan, ia tidak akan pindah dengan berbagai rayuan yang ada. (sportsmole)

 


(KAU)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /