Real Madrid 2018--2019

Ceballos Ungkap Sosok yang Bikin Betah di Madrid

Gregorius Gelino    •    06 September 2018 15:05 WIB
liga spanyolreal madrid
Ceballos Ungkap Sosok yang Bikin Betah di Madrid
Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos (AFP/Rob Foldy)

Madrid: Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, mengakui bahwa rekan-rekannya, Marco Asensio dan Mateo Kovacic, membantunya dalam melewati periode sulit di Santiago Bernabeu.

Ceballos jarang mendapatkan tempat di bawah asuhan mantan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane. Namun, Ceballos kini menikmati kesempatan yang didapatnya di bawah pelatih anyar El Real, Julen Lopetegui.

Baca: Ceballos akan Tinggalkan Madrid, Andai .....

"Mereka (Asensio dan Kovacic) mengatakan kepada saya bahwa mereka juga pernah di posisi saya, lima atau enam hari tanpa bermain. Marco mengatakan bahwa Madrid tidak mudah, Mateo mengatakan bahwa beberapa tahun pertama ia ingin hengkang. Tapi hanya beberapa pemain yang bisa bermain bagi Madrid ketika berusia 20 tahun," paparnya kepada Radio Marca.

Meski jarang mendapat tempat di bawah asuhan Zidane, Ceballos mengakui bahwa dirinya tidak menyimpan dendam terhadap pelatih asal Prancis tersebut.

"Tidak (menyimpan dendam), tujuan saya selalu untuk sukses di Real Madrid. Tahun lalu tidak berjalan baik bagi saya, tapi sebagai pesepak bola ia (Zidane) membuat saya semakin dewasa," pungkasnya.

Baca: Varane Cuek dengan Ballon d'Or

Ceballos menikmati awal musim yang menyenangkan di bawah arahan Lopetegui. Ia telah tampil dalam dua laga di La Liga dari tiga pertandingan. Selain itu ia juga bermain di Piala Super Eropa di mana Madrid menyerah di tangan Atletico Madrid.

Video: Rencana Pasutri Pesilat Indonesia Usai Raih Bonus

 


(PAT)


Alasan Bima Sakti Simpan Andritany
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Alasan Bima Sakti Simpan Andritany

7 hours Ago

Bima pun angkat bicara soal keputusan menyimpan Andritany. Ia mengambil keputusan tersebut lant…

BERITA LAINNYA
Video /