Rakitic Bangga Akan Kesuksesan Modric

Gregah Nurikhsani Estuning    •    06 September 2018 13:23 WIB
barcelonaliga spanyolreal madrid
Rakitic Bangga Akan Kesuksesan Modric
Ivan Rakitic (kiri) dan Luka Modric (kanan) berlatih bersama di timnas Kroasia. (Foto: AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)

Barcelona: Meski berstatus rival di level klub, Ivan Rakitic mengaku bangga dengan kesuksesan yang diraih Luka Modric. Ia tak habis pikir dengan banyaknya publik yang cemburu kepada rekan senegaranya itu.

Modric baru saja meraih gelar Pemain Terbaik UEFA berkat kegemilangannya baik bersama Kroasia maupun Real Madrid. Rakitic yang mengetahui hal tersebut turut merasa senang.

Rakitic menilai Modric layak mendapatkan gelar tersebut. Ia juga mendoakan agar mantan gelandang Tottenham Hotspur itu bisa menyabet trofi Ballon d'Or.

"Luka (Modric) adalah bintang La Liga, dia pemain terbaik dunia dan kami orang Kroasia bangga kepadanya. Saya doakan dia memenangi Ballon d'Or," ujar Rakitic.

Sayangnya, sejumlah pihak masih saja merasa kalau Cristiano Ronaldo yang lebih pantas mendapatkan gelar Pemain Terbaik UEFA. Rakitic merespons klaim tersebut dengan pedas.

"Mereka yang cemburu kepada Luka, biar mereka mati dalam kecemburuan! Saya pribadi bangga akan kesuksesan dirinya, sama bangganya andai saya yang berhasil mendapatkannya!" tambah Rakitic.

Kini, Rakitic dan Modric akan bahu membahu membawa Kroasia tampil apik di UEFA Nations League. Malam nanti anak asuh Zlatko Dalic akan menghadapi Portugal.

Video: Persija Tetap Gunakan Stadion Patriot di Sisa Musim Liga 1
 


(KAU)


Video /