Luka Modric Tambah Masa Bakti Bersama Real Madrid

Kautsar Halim    •    19 Oktober 2016 00:11 WIB
real madrid 2016--2017
Luka Modric Tambah Masa Bakti Bersama Real Madrid
Luka Modric. (AFP PHOTO / Paul ELLIS)

Metrotvnews.com, Madrid: Luka Modric telah menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid, Selasa 18 Oktober. Selanjutnya, pemain tengah asal Kroasia tersebut akan membela Los Blancos  hingga 2020.

Modric diboyong Madrid dari Tottenham Hotspur dengan banderol 30 juta Euro (Rp429 miliar) pada 2012. Kontrak baru itu sengaja dibuat karena masa baktinya bersama Los Blancos akan habis pada 2018.

Pemain yang memiliki tinggi badan 174 cm tersebut memang memiliki riwayat cedera lutut yang serius. Namun, ia juga merupakan idola para pendukung Madrid dan merupakan pemimpin yang baik di ruang ganti.

"Real Madrid C.F dan Luka Modric telah sepakat untuk menambah kontrak kerja sang pemain hingga 30 Juni 2020. Luka Modric akan mengonfirmasi hal ini secara langsung lewat jumpa pers di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu pukul 1.30 waktu setempat," tulis sebuah pernyataan dalam situs resmi Real Madrid.

Modric yang saat ini berusia 31 tahun memiliki kontribusi besar untuk Real Madrid. Ia sempat ikut memenangkan dua gelar Liga Champions, dua titel Piala Dunia Antar Klub, dan satu trofi Copa del Rey. (espn)


(ACF)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

2 hours Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /