Real Madrid 2016--2017

Cedera Engkel, Bale Terancam Absen pada Laga El Clasico

Patrick Pinaria    •    23 November 2016 14:14 WIB
liga spanyolreal madrid 2016--2017
Cedera Engkel, Bale Terancam Absen pada Laga El Clasico
Gareth Bale (Foto: AFP/Patricia De Melo Moreira)

Metrotvnews.com, Lisbon: Nasib sial didapat winger Real Madrid Gareth Bale saat menghadapi Sporting Lisbon pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions 2016--2017, Rabu 23 November. Ketika itu, ia harus ditarik keluar pada babak kedua karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Peristiwa itu terjadi pada menit ke-58. Ketika itu, ia tampak tertatih-tatih di tengah lapangan. Melihat hal itu, pelatih Madrid Zinedine Zidane akhirnya memutuskan untuk menarik mantan pemain Tottenham Hotspur itu dan memasukkan Marco Asensio sebagai penggantinya.

Usai pertandingan, Zidane mencoba untuk menjelaskan kondisi Bale. Ia mengaku belum mengetahui seberapa parah cedera yang menimpa Gareth Bale. Namun, ia ragu winger asal Wales itu akan absen saat menghadapi laga El Clasico yang digelar pada 3 Desember.

Baca: Tundukkan Sporting, Madrid Raih Tiket Babak 16-Besar


"Bale memiliki masalah pergelangan kaki. Tetapi, ia membutuhkan pemeriksaan secara menyeluruh pada Rabu untuk melihat seberapa parah cederanya," terang Zidane.

"Terlalu dini mengatakan berapa lama ia akan pulih. Kami akan melihat perkembangannya nanti. Tetapi, saya tidak tahu ia akan fit untuk laga El Clasico atau tidak," sambungnya.

Madrid saat ini berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 30 poin. Mereka hanya terpaut empat poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua. (Goal)


Video: Benzema Bawa Real Madrid Taklukkan Sporting Lisbon

 


(ASM)

Griezmann: Saya Menyukai Juventus

Griezmann: Saya Menyukai Juventus

2 days Ago

Atletico dan Juventus sudah menembus babak perempat final Liga Champions musim ini. Los Rojibla…

BERITA LAINNYA
Video /