Copa del Rey 2018--2019

Hasil Lengkap Copa del Rey Dini Hari Tadi

Kautsar Halim    •    31 Oktober 2018 08:58 WIB
valencia 2016--2017copa del reyatletico madrid
Hasil Lengkap Copa del Rey Dini Hari Tadi
Selebrasi gol para pemain Leganes. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Jakarta: Empat pertandingan Copa del Rey leg pertama babak 32 besar telah bergulir pada Rabu 31 Oktober dini hari WIB. Hasilnya cukup menarik karena semua tim bertanding sengit meskipun berbeda kasta.

Valencia nyaris kalah ketika dijamu Ebro di Estadio de la Romareda, Zaragoza. Mereka sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya Santi Mina mencetak sepasang gol pada babak kedua untuk membalikkan keadaan.

Demi menangkal serangan Valencia, Ebro yang berstatus sebagai tim divisi ketiga harus kehilangan Tiago Portuga sejak menit ke-26. Beruntung, mereka masih bisa mencuri gol lewat Jon Ander pada menit ke-60.

Klik: Atletico Madrid Hanya Menang Tipis atas Tim Divisi Empat

Levante malah ditahan imbang Lugo yang merupakan tim divisi ketiga (Segunda B). Lugo bahkan sempat unggul lebih dulu lewat gol Cristian (menit ke-11), sebelum akhirnya dibalas oleh striker Levante, Borja Mayoral (menit ke-55). 

Rayo Vallecano dan Leganes yang sama-sama berasal dari La Liga bermain imbang dengan skor, 2-2. Hasil ini cukup menarik karena Leganes sempat tertinggal dua gol lebih dulu. Kemudian, sepasang gol dari kedua kesebelasan dicetak oleh Youssef en Nesyri (Leganes) dan Alvaro Garcia (Vallecano).

Selain itu, ada Atletico Madrid yang hanya menang tipis dari tim kasta keempat, Sant Andreu. Tapi itu wajar terjadi karena Los Rojiblancos menurunkan para pemain pelapisnya. 

Berikut hasil lengkap Copa del Rey pada dini hari tadi: 

Ebro 1 - 2 Valencia
Lugo 1 - 1 Levante
Leganés 2 - 2 Rayo Vallecano
Sant Andreu 0 - 1 Atletico Madrid





(KAU)


Video /