Real Madrid 2017--2018

Zidane Belum Berniat Belanja Pemain

Patrick Pinaria    •    08 Januari 2018 12:42 WIB
bursa transfer pemain
Zidane Belum Berniat Belanja Pemain
Zinedine Zidane (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Vigo: Real Madrid mengalami situasi sulit pada kompetisi La Liga Spanyol musim 2017--2018. Peluang Los Blancos meraih gelar pun tipis lantaran sudah tertinggal 16 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. 

Namun, situasi ini ternyata tak membuat pelatih Madrid Zinedine Zidane panik. Ia bahkan belum berniat untuk belanja pemain untuk meningkatkan kekuatan pada skuat Madrid.

"Transfer pemain? Saya tidak ingin memboyong pemain saat ini. Kami akan melihat kabarnya sampai tanggal 31 Januari. Kenapa? Sebab saya masih bahagia dengan skuat saya," ujar Zidane seperti dikutip Football - Espana, Senin 8 Januari 2018.

Baca: Nottingham Singkirkan Arsenal di Piala FA

Catatan Madrid pada musim ini memang terbilang kurang memuaskan. Dari 17 pertandingan yang dilakoni di La Liga musim ini, Los Blancos baru meraih sembilan kemenangan. 

Sisanya, mereka menelan tiga kali kekalahan dan lima kali imbang. Gara-gara hasil tersebut, Madrid kini baru menempati peringkat keempat klasemen dengan mengoleksi 32 poin. 

Selanjutnya, Madrid dijadwalkan akan menghadapi Numancia pada babak 16-besar Copa Del Rey, Kamis 11 Januari. Selang dua hari, mereka akan menghadapi Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol. (Football Espana)


Tak ingin ketinggalan berita sepak bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Renovasi Stadion I Wayan Dipta Telah Capai 80 Persen

 


(ASM)


Adil Rami Pensiun dari Timnas Prancis

Adil Rami Pensiun dari Timnas Prancis

15 minutes Ago

Rami membuat debutnya bersama timnas Prancis sejak 2010. Bek Olympique Marseille tersebut sudah…

BERITA LAINNYA
Video /