Real Madrid 2017--2018

Madrid Bekap Dortmund, Varane Perpanjang Kontrak

Rendy Renuki H    •    27 September 2017 21:21 WIB
real madrid 2017--2018
Madrid Bekap Dortmund, Varane Perpanjang Kontrak
Raphael Varane (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)

Metrotvnews.com, Madrid: Raphael Varane memutuskan memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Keputusan itu diambil usai membawa Los Blancos membekap Borussai Dortmund di penyisihan grup H Liga Champions, Rabu 27 September.

Tak tanggung-tanggung, bek muda Prancis itu menyepakati perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun dengan Madrid. Kontrak itu setidaknya akan mengunci pemain 24 tahun itu berada di Santiago Bernabeu hingga akhir musim 2021--2022.

Varane memutuskan memperpanjang masa bakti mengikuti beberapa rekan setimnya yang terlebih dahulu menandatangani kontrak baru. Mereka adalah Dani Carvajal, Marcelo, Marcos Llorente, Karim Benzema, dan Isco Alarcon.

Baca: Inter Segera Perpanjang Kontra Dua Penggawanya


Varane menjadi salah satu pilar kokoh lini belakang Madrid selama beberapa musim terakhir. Perpanjangan kontraknya ini menepis segela spekulasi masa depannya yang dikabarkan sempat terancam di bawah pelatih Zinedine Zidane.

Didatangkan dari Lens pada 2011 lalu, Varane terbilang sudah menjadi pesepak bola sukses di usianya. Pasalnya, ia terhitung sudah memenangkan 13 gelar kompetitif bersama Los Blancos.

Mulai dari dua titel La Liga Spanyol, hingga tiga gelar Liga Champions, serta dua trofi Piala Dunia Antarklub. (Soccerway)

Video: Lebih Dekat dengan Si Messi dari Medan (1)
 


(REN)

Bayern Waspadai Permainan Agresif Celtic
Jelang Bayern Muenchen vs Celtic

Bayern Waspadai Permainan Agresif Celtic

10 minutes Ago

Meski punya catatan impresif atas Celtic, pelatih Muenchen Jupp Heynckes enggan menganggap reme…

BERITA LAINNYA
Video /