Pemain Pensiun

Mantan Bek Manchester City dan Bayern Muenchen Memutuskan Pensiun

A. Firdaus    •    16 Mei 2017 12:28 WIB
liga spanyol
Mantan Bek Manchester City dan Bayern Muenchen Memutuskan Pensiun
Martin Demichelis bersama para penggawa dan staf Malaga di ruang ganti klub (Foto: Malaga CF)

Metrotvnews.com, Malaga: Mantan bek Manchester City Martin Demichelis memutuskan tak lagi berkarier di dunia sepak bola. Demichelis yang kini berusia 36 tahun mengumumkan hal itu satu hari setelah memperkuat Malaga menghadapi Real Sociedad, Minggu 14 Mei.

Demichelis sudah 17 tahun berkarier sebagai pesepak bola. Selama rentang waktu itu, Demichelis sudah meraih sejumlah gelar bergengsi di sejumlah klub top Eropa.

"Hari emosional ini telah tiba untuk saya. Saya harus jujur ??dengan diri saya sendiri. Saya telah kehilangan kekuatan di kaki. Konsentrasi saya juga berkurang," lirih Demichelis.

Klik di sini: Gelar Pertama Barcelona di Kompetisi Eropa

"Terima kasih untuk kalian semua. Mulai sekarang saya akan menjadi penggemar klub ini, yang telah memberi saya begitu banyak kesempatan untuk bermain," lanjutnya.

Demichelis kembali ke Malaga pada Januari 2017 usai bebas transfer dari Espanyol. Sebelum periode keduanya bersama klub Andalusia tersebut, Demichelis bermain bersama Atletico Madrid dan Manchester City.

Klik di sini: Ini Jersey Tandang Manchester United untuk Musim Depan

Demichelis juga pernah memperkuat Bayern Muenchen dan meraih empat gelar Bundesliga. Setelah itu, ia mengangkat trofi Liga Primer Inggris saat berkostum City pada musim 2013--2014.

Di level tim nasional, Demichelis bermain 51 laga untuk Argentina dan bermain di final Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015. Namun keberuntungan belum menaunginya karena Albiceleste harus kalah di final di dua turnamen tersebut. (Daily Mail)

Isyarat Perpisahan James Rodriguez
 


(HIL)

Resmi, Manchester City Dapatkan Bek Monaco
Bursa Transfer Pemain

Resmi, Manchester City Dapatkan Bek Monaco

5 hours Ago

Manchester City resmi mendapatkan bek AS Monaco, Benjamin Mendy. …

BERITA LAINNYA
Video /