Bursa Transfer Musim Panas 2017--2018

Gagal Bersinar di Barca, Arda Turan Diincar Mantan Klub

Achmad Firdaus    •    09 Agustus 2017 00:04 WIB
barcelona 2017--2018bursa transfer pemain
Gagal Bersinar di Barca, Arda Turan Diincar Mantan Klub
Arda Turan (Foto: AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Metrotvnews.com, Istanbul: Klub raksasa Turki, Galatasaray masih mencintai Ardan Turan. Hal itu dibuktikan dengan kesiapan mereka membawa pulang penyerang 30 tahun tersebut ke Turki.

Presiden klub Galatasaray, Dursun Ozbek mengatakan, pihaknya saat ini tengah berupaya untuk menyelamatkan karier Turan di Barcelona.

"Arda adalah penggemar Galatasaray, ia benar-benar mencintai klub dan ia akan kembali bermain untuk kami," kata Ozbek.
 

Baca: Barcelona Menyudahi Perlawanan Chapecoense


"Satu-satunya kesempatannya bermain di Turki adalah di sini, dan kami berharap ia mengakhirinya di Galatasaray. Kami tengah mengupayakan transfernya," lanjutnya.

Karier Turan di Barca saat ini tengah terancam. Ia dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih anyar Ernesto Valverde lantaran tidak mendapatkan kesempatan bermain saat Blaugrana menekuk Chapecoense 5-0 di laga uji coba bertajuk Trofeo Joan Gamper, Senin 7 Agustus 2018. Padahal di laga tersebut, Valverde melakukan 11 pergantian pemain.
 

Baca juga: Neymar Hengkang, Bartomeu: Barcelona Tetap Kuat!


Sejak bergabung dengan Barca dari Atletico Madrid pada 2015, Turan juga belum mampu menembus skuat inti. Dia hanya mampu mencatatkan 36 laga dan mencetak lima gol.

Arda Turan diketahui memulai karier profesionalnya bersama Galatasaray pada 2004. Selama tujuh tahun memperkuat klub berjuluk Cimbom itu, Turan mencatatkan 29 gol dari 130 laga. Tiga trofi juara pun berhasil disumbangkannya, di antaranya; Super Lig 2007-2008, Piala Turki (2004--2005) dan Piala Super Turki tahun 2008. (Reuters)

Video: ?Atasi Chapecoense 5-0, Barcelona Rebut Trofi Joan Gamper
 


(ACF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /