Ramos Menjagokan Modric Sabet Pemain Terbaik FIFA 2018

Alfa Mandalika    •    10 September 2018 17:13 WIB
liga dunia
Ramos Menjagokan Modric Sabet Pemain Terbaik FIFA 2018
Luka Modric. (Foto: AFP/Valery Hache)

Madrid: Luka Modric menjadi nominasi pemain terbaik FIFA 2018. Pesaing Modric adalah dua orang pesepak bola yang bersaing di penghargaan pemain terbaik Eropa yakni Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Gelandang yang membela Real Madrid itu berhasil mengalahkan dua pesaingnya dan keluar sebagai pemain terbaik Eropa. Nah, jelang penghargaan FIFA yang akan dilakukan pada 24 September, Modric kembali difavoritkan menang.

Pernyataan itu dilontarkan rekan setim Modric di Madrid, Sergio Ramos. Menurutnya, Modric layak mendapatkan gelar tersebut.

"Kami akan lihat siapa yang akan menang. Ada beberapa pemain yang saya banggakan yang bermain bersama saya," ujar Ramos seperti dikutip Football-Espana, Senin 10 September 2018.

"Dia (Modric) adalah teman yang baik dan pemain hebat. Dia adalah salah satu dari beberapa pemain (jika menang) yang membuat saya bahagia," sambung Ramos.

Baca: Bernd Leno Harus Bersabar


"Mungkin masih banyak yang secara pasar memiliki nama besar, tetapi Modric layak mendapatkan penghargaan tersebut," papar Ramos.

Menilik tiga nama pesepak bola di atas, Modric dan Ronaldo paling mencuri perhatian. Keduanya berhasil membawa Madrid menjuarai Liga Champions tiga edisi beruntun. Modric lebih unggul dari Ronaldo lantaran berhasil membawa Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

Sedangkan Salah, dia berhasil membawa Liverpool mencapai final Liga Champions 2017 -- 2018. Meski gagal juara, Salah tercatat menorehkan 44 gol dan 16 assist dalam 52 penampilannya bersama The Reds.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Timnas Indonesia Berlatih Tanpa Milla


(ASM)


Video /