Bursa Transfer Pemain Eropa

Madrid dan Barcelona Sudah Hubungi Betis soal Dani Ceballos

Krisna Octavianus    •    07 Juli 2017 06:21 WIB
bursa transfer pemain
Madrid dan Barcelona Sudah Hubungi Betis soal Dani Ceballos
Dani Ceballos (Foto: As)

Metrotvnews.com, Madrid: Barcelona dan Real Madrid mulai sama-sama menghubungi Real Betis soal tersedianya bintang lini tengah muda mereka, Dani Ceballos. Presiden klub, Angel Haro telah mengonfirmasi hal tersebut.

Ceballos telah menjadi properti panas sejak akhir kampanye 2016--2017. Ia semakin diminati oleh klub besar Eropa setelah menjadi pemain terbaik di ajang Piala Eropa U-21 Eropa di Polandia.

BACA: Ketum PSSI Pantau Langsung Latihan Terakhir Timnas U-16

Dua klub raksasa La Liga, Madrid dan Barca telah dikaitkan dengan kepindahan untuk pemain berusia 20 tahun dan secara resmi telah mendekati Betis mengenai transfer tersebut.

Ceballos sejauh ini masih bungkam mengenai masa depannya dan Haro mengharapkan anak muda untuk tetap bersama klub meski mendapat perhatian dari Blaugrana dan Los Blancos.

"Kami terus bekerja dengan gagasan ia tinggal di Real Betis, tapi memang benar kami telah dihubungi oleh oleh Real Madrid dan Barcelona," kata presiden.

"Kami tidak mengharapkan ia pergi sampai ia mengatakan kepada kami bahwa ia menginginkannya," lanjutnya.

"Pada Selasa kami berbicara tentang bagaimana turnamen Piala Eropa dan kami masih ingin ia terus bersama kami, tapi keputusan itu adalah keputusan Ceballos," sambung Haro.

"Ia pergi berlibur selama dua pekan, tapi kami pikir ia akan segera mengambil keputusan untuk menentukan masa depannya," pungkas sang presiden klub.

BACA: Lepas Timnas U-16 ke Piala AFF, Ketum PSSI Ibaratkan Perang

Selain Barca dan Madrid, Juventus juga dikabarkan mengingina jasa Ceballos. Akan tetapi, sejauh ini, belum ada kontak resmi dari manajemen I Bianconeri kepada manajemen Betis. (Soccerway)

 


(KRS)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

2 hours Ago

Matchday kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /