Bursa Transfer Pemain Mbappe

Morientes Ingin Real Madrid Segera Rekrut Kylian Mbappe

Krisna Octavianus    •    08 Juli 2017 12:27 WIB
bursa transfer pemain
Morientes Ingin Real Madrid Segera Rekrut Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Foto: FRANCK FIFE / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Fernando Morientes memperingatkan Real Madrid bahwa klub lain bisa saja membeli wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe jika Los Blancos gagal melakukannya. Ia berharap mantan timnya segera merampungkan transfer tersebut.

Mbappe diprediksi akan pindah dari Monaco dengan status pemain termahal di dunia pada musim panas ini setelah penampilan menawan musim lalu, padahal usianya masih 18 tahun. Madrid dikabarkan menjadi peminat utama sang pemain.

BACA: Undian SEA Games 2017, Timnas Indonesia U-22 Masuk Grup Neraka

Morientes, yang memenangi dua gelar LaLiga dan tiga mahkota Liga Champions bersama Madrid, mengatakan bahwa remaja tersebut akan pindah ke klub lain jika mantan klubnya tidak dapat menyelesaikan sebuah kesepakatan musim panas ini. Harga Mbappe ramai diperbincangkan sangat fantastis, yakni 125 juta euro (Rp1,9 triliun).

"Bila Anda membicarakan harga ini, biasanya karena pemain telah menghasilkan tingkat harapan tertentu. Jika Anda tidak membeli, ada hal lain yang bisa dilakukan," katanya kepada Efe.

"Sulit untuk dicerna, tapi saat pemain tergoda oleh begitu banyak klub, itu karena ia dipastikan memiliki bakat luar biasa," sambungnya.

Mbappe mencetak 26 gol di semua kompetisi pada musim 2016--2017, dengan Paris Saint-Germain dan Arsenal di antara banyak klub yang diyakini tertarik juga dengan jasanya.

BACA: Batistuta Mengklaim Nasib Buruk Melekat kepada Higuain

Ini mungkin memerlukan biaya rekor dunia untuk merekrutnya dan Morientes mengatakan bahwa hal itu akan memberi tekanan pada Mbappe.

"Ia masih anak kecil, masih dalam proses jatuh bangun. Tanggung jawab berat akan berada di pundaknya," pungkasnya.

 


(KRS)

Video /