Real Madrid 2018--2019

Marcelo Tegaskan Janji Setia di Madrid

Patrick Pinaria    •    06 September 2018 10:51 WIB
liga spanyolreal madrid
Marcelo Tegaskan Janji Setia di Madrid
Marcelo (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Madrid: Masa depan Marcelo di Real Madrid sempat menjadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas 2018. Bek asal Brasil tersebut santer dikaitkan dengan raksasa Liga Serie-A Italia, Juventus.

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus menjadi penyebab muncul spekulasi tersebut. Menurut laporan sejumlah media, Marcelo ingin mengikuti jejak Ronaldo.

Tak ingin spekulasi tersebut semakin liar, Marcelo melontarkan bantahan. Ia memastikan masih bahagia bersama Madrid.

Baca: Liga Primer Inggris Uji Coba Teknologi VAR

"Ini adalah sesuatu tidak layak didiskusikan. Saya sangat bahagia di Madrid. Ini adalah rumah saya dan saya masih punya banyak tahun tersisa dalam kontrak saya," ujar Marcelo.

"Saya sangat senang di sini. Klub terbaik di dunia dan saya selalu ingin bermain untuk yang terbaik," lanjutnya.

"Saya ingin berada di Madrid selama bertahun-tahun. Saya sangat tenang menanggapi semua rumor itu. Saya ingin melanjutkan di Madrid. Banyak orang bersembunyi di balik media sosial untuk menebar rumor konyol dan menimbulkan masalah," tutur Marcelo.

Baca: Klub MLS Milik Beckham Bernama Inter Miami

Marcelo sudah memperkuat Madrid selama hampir 13 musim. Selama itu, ia sudah membuat 456 penampilan dan menyumbang 33 gol untuk Los Blancos.

Segudang prestasi juga diberikan Marcelo untuk Madrid. Di antaranya adalah empat gelar La Liga Spanyol, dua gelar Copa Del Rey, tiga gelar Piala Super Spanyol, empat gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa, dan tiga gelar Piala Dunia Antarklub. (Goal)


Video: Persija Tetap Gunakan Stadion Patriot di Sisa Musim Liga 1

 


(PAT)


Video /