Zidane Malah Cuek Soal Kepemimpinan Kontroversial Wasit El Clasico

Rendy Renuki H    •    07 Mei 2018 10:01 WIB
liga spanyol
Zidane Malah Cuek Soal Kepemimpinan Kontroversial Wasit El Clasico
Zinedine Zidane (AFP PHOTO / Josep LAGO)

Barcelona: Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane malah cuek menanggapi soal kepemimpinan wasit yang cukup kontroversial pada laga El Clasico kontra Barcelona, Senin 7 Mei. Ia mengakui cukup menikmati pertandingan sengit yang berkesudahan 2-2 di Camp Nou tersebut.

Wasit Alejandro Hernandez memang menjadi sorotan usai mengeluarkan beberapa keputusan kontroversial. Mulai dari hujan kartu kuning kepada pemain Madrid, hingga kartu merah Sergi Roberto dan menganulir gol Luis Suarez.

Namun hal itu tak membuat Zidane bersikap skeptis kepada wasit. Menurutnya, memimpin pertandingan sekelas El Clasico memang akan menjadi hal yang sulit.

Klik: Real Madrid Gagal Kalahkan 10 Pemain Barcelona


"Ini pertandingan yang sulit untuk wasit, tapi saya tidak ingin terlibat. Ada sedikit hal aneh dari keseluruhan laga, tapi itu tidak akan mengubah apa pun di akhir. Itu sudah selesai," ujar Zidane.

"Di El Clasico, di mana tidak aada yang dipertaruhkan lagi, ini adalah pertandingan yang hebat. Kami berdua keluar menyerang, kami berdua memainkan pertandingan yang hebat, dan sepak bola selalu menjadi hal yang paling penting, lebih dari kontroversi," sambungnya.

Meski tensi pertandingan El Clasico tetap panas, namun atmosfernya tidak gereget lagi. Pasalnya, Barcelona telah memastikan diri menjadi kampiun La Liga musim ini sejak pekan lalu.

Posisi Azulgrana mantap di puncak klasemen dengan torehan 87 poin. Sedangkan Madrid masih bercokol di tempat ketiga dengan mengumpulkan 72 poin. (Marca)

 


(REN)


Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions

3 hours Ago

Xabi Alonso optimistis Liverpool bisa mengalahkan Real Madrid pada partai final Liga Champions.…

BERITA LAINNYA
Video /