Barcelona 2017--2018

Mengidap Kista, Luis Suarez Naik Meja Operasi pada November

Kautsar Halim    •    06 Oktober 2017 20:28 WIB
barcelona 2017--2018
Mengidap Kista, Luis Suarez Naik Meja Operasi pada November
Luis Suarez. (AFP PHOTO / Josep LAGO)

Metrotvnews.com, Barcelona: Striker Barcelona Luis Suarez dikabarkan bakal naik meja operasi pada November mendatang. Itu dilakukan demi mengangkat benjolan yang terdapat di lutut kanannya.

Seperti dilansir sportmole, benjolan yang terdapat di lutut Suarez disebut synoval cyst atau kista ganglion. Benjolan tersebut bisa berbahaya karena dapat terus membesar dan mengganggu pergerakan.


Klik: Heynckes Dinilai Sosok yang Tepat untuk Bayern Muenchen


Adanya kista tersebut disinyalir mengganggu produktifitas Suarez belakangan ini. Pasalnya, ia baru menyumbang dua gol setelah tampil enam kali bersama Barca.

Jika harus naik meja operasi, artinya Suarez juga bakal absen beberapa saat untuk Barcelona dan tim nasional Uruguay. Kondisi ini cukup merugikan karena kedua timnya punya agenda penting.


Klik: Ada Apa dengan Argentina?


Uruguay diketahui belum aman menuju Piala Dunia 2018. Akan tetapi, mereka dipastikan lolos kualifikasi apabila mampu mencuri satu poin dari Bolivia pada pekan depan.

Sementara itu, Barcelona akan menjadi tuan rumah saat menjamu Sevilla pada 4 November mendatang. Setelah itu, Blaugrana akan kembali beraksi untuk menghadapi Leganes pada 18 November. (sportmole)




(KAU)

Prediksi Benfica vs Man United: Awas Ancaman Tuan Rumah!
Jelang Benfica vs Manchester United

Prediksi Benfica vs Man United: Awas Ancaman Tuan Rumah!

16 minutes Ago

Manchester United akan menghadapi Benfica pada matchday ketiga Liga Champions 2017 -- 201…

BERITA LAINNYA
Video /