Iniesta Kesal dengan Kedatangan Coutinho?

Alfa Mandalika    •    10 Januari 2018 16:16 WIB
barcelona
Iniesta Kesal dengan Kedatangan Coutinho?
Andres Iniesta. (Foto: AFP/Pau Barrena)

Barcelona: Gelandang Barcelona Andres Iniesta diterpa isu miring. Dia disebut kesal dengan kehadiran Philippe Coutinho di Camp Nou.

Sebagaimana dilaporkan Diario Gol, pemain internasional Spanyol itu menyambut Coutinho dengan sikap yang dingin. Bahkan, Iniesta disebut tidak melirik kepada Coutinho saat sang pemain berjalan menuju ruang ganti Barcelona. Kekesalan Iniesta disebut sebagai respons mengenai isu bahwa dirinya bisa digantikan Coutinho. 

Coutinho memang sudah bergabung dengan rekan-rekan di Barcelona. Akan tetapi, dia masih menjalani proses pemulihan karena mengalami cedera paha. Diperkirakan, Coutinho membutuhkan waktu tiga minggu ke depan untuk bergabung dengan rekan-rekan di tim.

Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Top Eropa Dini Hari Tadi


Sementara itu, nasib Iniesta bersama Barcelona masih aman. Sang pemain masih memiliki kontrak hingga tahun depan. Secara keseluruhan, Iniesta sudah melakoni 650 penampilan bersama Blaugrana. Lalu, pemain 33 tahun itu memenangkan 30 trofi bersama El Barca.

Saat ini, Barca duduk nyaman di singgasana klasemen La Liga. Mereka unggul 16 poin dari rival abadi, Real Madrid. (Daily Star)

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Egy Maulana Go Internasional


(ASM)


Real Madrid Bawa Kekuatan Penuh ke Markas Muenchen
Jelang Bayern Muenchen vs Real Madrid

Real Madrid Bawa Kekuatan Penuh ke Markas Muenchen

46 minutes Ago

Real Madrid membawa kekuatan penuh ke markas Bayern Muenchen jelang laga leg pertama semifinal …

BERITA LAINNYA
Video /