Bursa Transfer Pemain

Madrid Masukkan Benzema dalam Kesepakatan demi Dapatkan Icardi

Riyan Ferdianto    •    06 Januari 2018 07:07 WIB
liga spanyolbola
Madrid Masukkan Benzema dalam Kesepakatan demi Dapatkan Icardi
Mauro Icardi-AFP

Madrid: Real Madrid dikabarkan terus menggoda striker Internazionale Milano Mauro Icardi agar meninggalkan Italia. Los Blancos dikatakan siap memasukkan nama Karim Benzema dalam kesepakatan untuk pemain intenasional Argentina itu.

Real Madrid memang santer dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Icardi ke Santiago Benabeu. Striker Inter Milan itu diplot sebagai pengganti Karim Benzema yang musim ini belum menunjukkan performa yang diinginkan Zinedine Zidane.

Performa penyerang asal Prancis itu menjadi alasan Real Madrid mencari pengganti. Benzema sejauh ini baru mengoleksi lima gol dari 20 pertandingan di semua kompetisi.

Baca juga: Dapatkan Coutinho, Barcelona Bakal Lepas Deulofeu ke Inter

Nama Icardi muncul sebagai calon pengganti Benzema. Kapten Inter Milan itu tampil konsisten dalam empat musim terakhir karena selalu mencetak gol.

Icardi telah menjadi pemain penting di bawah asuhan Luciano Spalletti. Di musim ini, mantan pemain Sampdoria itu tidak tergantikan di lini depan Inter Milan dan telah memainkan 19 laga di Serie A sebagai starter. 

Pemain bernama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero tersebut dikontrak Inter Milan hingga musim panas 2021. Icardi sudah mencetak 17 gol di Serie A dan membawa Inter berada di posisi ketiga klasemen sementara. (Football Italia).

Video: Misi Madura United di Suramadu Cup
 


(RIZ)

Video /