Real Madrid 2018--2019

Lopetegui Tidak Khawatir Dipecat

Gregorius Gelino    •    07 Oktober 2018 08:45 WIB
liga spanyol
Lopetegui Tidak Khawatir Dipecat
Bos Real Madrid, Julen Lopetegui (AFP/Mladen Antonov)

Vitoria-Gasteiz: Real Madrid di luar dugaan tumbang di tangan tim semenjana, Deportivo Alaves. Kekalahan ini membuat posisi pelatih El Real, Julen Lopetegui, berada di ujung tanduk.

Meski demikian, mantan pelatih Spanyol itu mengaku tidak khawatir dengan nasibnya di ibukota Spanyol. Ia optimis dirinya bisa membalikkan peruntungan Madrid.

Baca juga: Dipecundangi Alaves, Madrid Perpanjang Tren Negatif

"Saya tidak khawatir dengan itu (isu pemecatan). Itu adalah pekerjaan anda (wartawan) dan saya yakin anda akan melakukannya. Saya harus berada di luar itu," ujar Lopetegui seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami masih berada di bulan Oktober. Kami harus tetap tenang meski berada dalam periode sulit ini. Kami harus menunggu pemain kunci kami kembali. Hari ini (Sabtu) kami memiliki peluang untuk mencetak gol tapi gagal dan kami dihukum karenanya," sambungnya.

Kekalahan ini membuat Los Blancos riskan untuk dikejar oleh Sevilla dan Atletico Madrid yang berada di peringkat keempat dan kelima. Sementara kemenangan Alaves membuat mereka duduk nyaman di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol.

Video: Begini Desain Medali Asian Para Games 2018