Barcelona vs Celta Vigo

Celta Vigo Imbangi Bercelona di Camp Nou

Kautsar Halim    •    02 Desember 2017 21:38 WIB
barcelona
Celta Vigo Imbangi Bercelona di Camp Nou
Suasana laga Barcelona vs Celta Vigo. (AFP PHOTO / Pau Barrena)

Barcelona: Barcelona gagal meraih tiga poin pada jornada ke-14 La Liga 2017--2018. Itu terjadi setelah mereka diimbangi Celta Vigo dengan skor, 2-2 di Camp Nou Sabtu 2 Desember 2017.

Jalannya pertandingan berlangsung sengit di Stadion Camp Nou. Meski tampil sebagai tuan rumah dan mendominasi permainan, Barca malah tertinggal lebih dulu.

Gol pembuka Celta Vigo dicetak oleh Iago Aspas pada menit ke-20. Namun, keunggulan ini tidak bertahan lama karena Lionel Messi langsung membalasnya pada menit ke-22.


Klik: Gareth Bale Kembali Dilanda Cedera Betis


Barcelona tetap menggempur Celta Vigo dalam sisa waktu yang tersisa. Tapi kokohnya pertahanan Los Celestes membuat skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Blaugrana masih tampil agresif ketika memainkan babak kedua. Kegigihan para skuatnya bahkan membuat Luis Suarez  membalikkan keadaan pada menit ke-62.

Namun, Celta Vigo tidak diam saja melihat Barcelona unggul. Mereka mulai tampil lebih agresif hingga akhirnya lahirlah gol penyeimbang dari Maximiliano Gomez pada menit ke-70. 


Klik: Pelatih Sevilla Sukses Jalani Operasi Kanker Prostat


Tidak banyak peluang yang diciptakan Barcelona dengan penampilan disiplin yang kembali ditunjukkan para penggawa Celta Vigo. Alhasil, skor sama kuat 2-2 tetap bertahan hingga laga selesai.

Kendati harus berbagi poin atas hasil imbang ini, Barcelona  belum tergeser dari puncak klasemen sementara dengan koleksi 36 poin. Sementara itu, Celta Vigo malah naik ke urutan delapan dengan koleksi 18 poin. 

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen, Pique, Jordi Alba, Umtiti, Iniesta, Rakitic, Paulinho, Sergio Busquets, Sergi Roberto, Messi, Luis Suarez.

Celta Vigo: Ruben Blanco, Hugo Mallo, Fontas, Sergi Gomez, Wass, Jozabed, Lobotka, Brais Mendez, Iago Aspas, Sisto, Gomez. 





(KAU)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /