Levante vs Atletico Madrid

Atletico Madrid Pesta Gol ke Gawang Levante

Rendy Renuki H    •    26 November 2017 09:34 WIB
liga spanyol
Atletico Madrid Pesta Gol ke Gawang Levante
Selebrasi para pemain Atletico Madrid usai membobol gawang Levante (AFP PHOTO / JOSE JORDAN)

Valencia: Atletico Madrid sukses berpesta gol ke gawang Levante pada jornada ke-13 La Liga Spannyol, Minggu 26 November. Los Rojiblancos meraih kemenangan 5-0 pada laga di Estadion de Valencia.

Bermain di depan pendukung lawan tak membuat nyali Atletico ciut. Terbukti laga baru berjalan lima menit, Atletico sudah unggul setelah Roberto Suarez mencetak gol bunuh diri usai salah mengantisipasi umpan silang Kevin Gameiro.

Tuan rumah mencoba peruntungan untuk menyamakan kedudukan di menit ke-19 lewat Jose Luis Morales. Sayang, sepakannya dari luar kotak penalti masih melambung di atas gawang Jan Oblak.

Gameiro menggandakan keunggulan Atletico menjadi 2-0 di babak pertama setelah mencetak di menit ke-29. Striker Prancis ini meneruskan bola ke gawang kosong hasil sepakan Angel Correa yang sempat dihalau pertahanan Levante.

Baca: Bekap Cagliari, Inter Milan Puncaki Klasemen


Gameiro membawa Atletico unggul 3-0 di babak kedua setelah memanfaatkan umpan terobosan Antoine Griezmann menit ke-59. Sepakan mendatarnya membuat kiper Levante Olazabar Oier harus memungut bola ketiga kalinya dari gawang.

Atletico kian menjauh dari Levante usai Griezmann mencetak gol keemat menit ke-65. Umpan akurat Gameiro ke tiang ajuh berhasil dijangkau sontekan Griezmann dari sisi kiri.

Bintang Timnas Prancis itu pun mencetak gol keduanya di menit ke-68 yang hampir mirip dengan gol sebelumnya. Namun, kali ini ia tinggal meneruskan bola muntah sepakan Gameiro sekaligus membawa Atletico menang 5-0.

Hasil positif itu membuat Atletico berhasil menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 27 poin, sama dengan torehan poin Madrid di posisi keempat. Sedangkan Levante bercokol di posisi 13 dengan 15 poin.

Susunan pemain:
Levante: Olazabal, Tono, Moore, Chema, Rober, Doukoure, Jason (Lopez 52'), Campana (Nano 69'), Bardhi, Morales (Samu 77'), Una.

Atletico: Oblak, Savic, Partey, Luis, Godin, Koke, Niguez (Augusto Fernandez 73'), Correa (Carrasco 66'), Gabi, Gameiro (Torres 69'), Griezmann.

 


(REN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

21 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /