Real Madrid vs Fuenlabrada

Luis Milla Cetak Gol, Madrid Diimbangi Tim Divisi Tiga

Krisna Octavianus    •    29 November 2017 06:51 WIB
copa del rey
Luis Milla Cetak Gol, Madrid Diimbangi Tim Divisi Tiga
Borja Mayoral (kanan) dan Gareth Bale (Foto: twitter)

Madrid: Real Madrid memastikan diri lolos ke babak 16 besar copa del Rey usai bermain imbang 2-2 kontra tim divisi ketiga Liga Spanyol Fuenlabrada di Santiago Bernabeu. Madrid unggul agregat 4-2.

Sudah unggul 2-0 pada pertemuan pertama membuat Zinedine Zidane banyak menurunkan pemain muda dalam laga ini. Tercatat, hanya Keylor Navas dan Nacho yang biasanya reguler bermain diturunkan dalam pertandingan kali ini.

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Fuenlabrada untuk mencetak gol pertama dalam laga ini. Adalah Luis Milla yang berhasil membobol gawang El Real dan mengubah skor menjadi 1-0 pada menit ke-25. Gol ini membuka asa Fuenlabrada karena skor agregat menjadi 1-2.

Namun, Madrid tetap lah Madrid. Apalagi bermain di Santiago Bernabeu yang merupakan kandang mereka sendiri. Borja Mayoral berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-62. Dia memanfaatkan umpan Gareth Bale yang akhirnya comeback usai sembuh dari cedera selama 10 pekan.

Bahkan, Madrid berbalik unggul 2-1 pada menit ke-70. Aktornya lagi-lagi Borja Mayoral. Skor 2-1 membuat Madrid aman secara agregat.

Los Blancos tampak terbuai dengan keunggulan 2-1. Fuenlabrada berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-89 lewat Alvaro Portilla Suarez. Akan tetapi, itu menjadi gol terakhir dalam laga ini dan Madrid lolos ke babak 16 besar copa del Rey dengan agregat 4-2.

 


(KRS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /