Isu Bursa Transfer Pemain

Barcelona Jalin Komunikasi dengan Perwakilan Hazard

Patrick Pinaria    •    13 Juli 2018 13:25 WIB
barcelonaliga spanyolbursa transfer pemain
Barcelona Jalin Komunikasi dengan Perwakilan Hazard
Eden Hazard (Foto: AFP/Oli Scarff)

Barcelona: Eden Hazard tampaknya menjadi prioritas utama Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. El Barca dikabarkan sudah menghubungi perwakilan gelandang asal Belgia tersebut.

Diario Sport melaporkan pihak Barcelona mengadakan pembicaraan awal dengan perwakilan Hazard. Menurut media asal Spanyol tersebut, perbincangan antara kedua pihak tersebut berjalan lancar.

Keinginan Barcelona mendapatkan Hazard lantaran gagal mendapatkan bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, pemain asal Prancis tersebut sudah memilih bertahan di El Atleti.

Baca: Statistik Egy Maulana Vikri di Semifinal Piala AFF U-19

Selain itu, kedatangan Hazard juga diinginkan Barcelona untuk menjaga kedalaman skuat klub saat ini. Terutama di lini gelandang. Mengingat, mereka juga ditinggalkan oleh sejumlah gelandang seperti Paulinho dan Andres Iniesta pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, Barcelona tidak mudah untuk mendapatkan Hazard. Mereka harus bersaing dengan rival abadi mereka di La Liga Spanyol, Real Madrid.

Klub ibu kota Spanyol tersebut dikabarkan siap mendekati Hazard. Teranyar, Madrid sudah menyiapkan penawaran sebesar 150 juta poundsterling atau sekitar Rp2,8 triliun untuk mendatangkan gelandang asal Belgia tersebut. (Football Espana)


Video: Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia

 


(ASM)