Saul: Main untuk Real Madrid? Mustahil

M. Rizky Adhestian    •    28 September 2018 17:54 WIB
liga spanyolreal madridla ligaatletico madrid
Saul: Main untuk Real Madrid? Mustahil
Saul Niguez (Foto: JAVIER SORIANO / AFP)

Madrid: Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, angkat bicara soal peluang melanjutkan karier di klub tetangga, Real Madrid. Namun, bermain untuk tim terkuat Eropa itu tak pernah terbayangkan di angan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Saul dikabarkan sempat menjadi minat Los Blancos. Kendati demikian, pemain timnas Spanyol itu belum mengisyaratkan kans untuk meninggalkan Estadio Wanda Metropolitano.

"Bergabung dengan Real Madrid bagi saya tidak terbayangkan. Itu akan sangat, sangat sulit, hampir mustahil," kata Saul pada sebuah program di Spanyol.

Baca: Mourinho Diklaim Dimusuhi Pemain-pemain Man United

Akhir pekan ini atau tepatnya pada Minggu 30 September dinihari mendatang, Atletico bakal bertandang ke Santiago Bernabeu dalam laga bertajuk Derby Madrid. Meski timnya tidak diunggulkan di atas kertas, Madrid menurut Saul tak lebih superior.

"Sabtu (Minggu dinihari) nanti tidak ada yang lebih difavoritkan. Yang kami tahu, pastinya ini akan menjadi laga yang sangat seru," ujar Saul.

"Kami adalah tim yang sedang tumbuh dan wajar saja jika menuai kritik karenanya. Tapi, kami tidak ingin dibanding-bandingkan dengan Madrid atau Barcelona," lanjut dia.

Saul memang tampil impresif akhir-akhir ini bersama Timnas Spanyol. Ia mencetak dua gol pada dua laga terakhir La Furia Roja. Namun, pemain asli jebolan Los Rojiblancos tersebut baru menampilkan satu laga di La Liga Spanyol musim ini.




(FIR)