Yerry Mina Absen dari Latihan Perdana Barcelona

Gregorius Gelino    •    08 Agustus 2018 14:14 WIB
barcelona
Yerry Mina Absen dari Latihan Perdana Barcelona
Yerry Mina. (Foto: AFP/Yuri Cortez)

Bacelona: Bek Barcelona, Yerry Mina, tidak terlihat dalam latihan perdana Barcelona untuk menyambut musim baru. Bek asal Kolombia itu ditengarai sedang mempersiapkan kepindahannya dari Camp Nou.

Seperti diketahui, Mina menjadi buruan tim-tim Eropa seperti Manchester United, Lyon, dan Everton. The Toffees bahkan sempat menawar Mina, namun tawaran pertama tim asuhan Marco Silva itu ditolak oleh pihak Blaugrana.

Mina dianggap surplus oleh pelatih Ernesto Valverde. Saat ini Barca memiliki lima bek tengah dengan kedatangan rekrutan anyar, Clement Lenglet, dan Valverde ingin merampingkan pos bek tengah dengan mengorbankan Mina.

Baca: Liverpool Tutup Pramusim dengan Kemenangan


Selain itu, slot untuk pemain non Uni Eropa El Barca juga sudah penuh dengan kedatangan Arturo Vidal. Saat ini Barcelona memiliki Phillipe Coutinho, Arthur, Vidal, dan Mina. Meski Coutinho bisa mendapatkan paspor Portugal dari istrinya ketika musim 2018--2019 dimulai, namun Azulgrana tampaknya enggan mengambil resiko tersebut.

Laporan dari Marca menyebutkan bahwa Mina bisa hengkang dengan mahar 40 juta euro (Rp 671 miliar). Padahal Barca mendatangkan Mina pada Januari lalu dengan harga 12 juta euro (Rp 201 miliar).

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Venue Paralayang Siap Digunakan Asian Games 2018


(ASM)