Jelang Piala Super Eropa

Keylor Navas Siap Menjuarai Piala Super Eropa

Alfa Mandalika    •    03 Agustus 2017 17:04 WIB
real madrid 2017--2018
Keylor Navas Siap Menjuarai Piala Super Eropa
Keylor Navas. (Foto: AFP/Javier Soriano)

Metrotvnews.com, Chicago: Real Madrid akan menghadapi laga krusial kontra Manchester United di ajang Piala Super Eropa. Sesuai jadwal, laga akan dihelat di Stadion Phillip II Arena, Skopje, Makedonia, 9 Agustus WIB.

Jelang laga tersebut, kiper Madrid, Keylor Navas siap menjuarai gelar tersebut. Ia menilai, persiapan skuatnya untuk Piala Super Eropa sudah cukup.

Selama menjalani tur pramusim, Madrid baru menang sekali saat menghadapi MLS All Stars. Itu pun mereka lalui lewat adu penalti. Akan tetapi, hasil di pramusim tidak bisa juga dijadikan patokan. Sebab, semua tim yang tampil di pramusim, hampir semua memainkan pemain cadangan dan tidak menurunkan skuat terbaik.

Baca: Kylian Mbappe Minta Dijual?


"Saya pikir kami siap untuk Piala Super (Eropa) sekaligus memenangkannya," ujar Navas kepada Marca dikutip Football - Espana, Kamis (3/8/2017).

"Saya senang bagaimana bagaimana tur kami berjalan. Secara pribadi saya dapat melakukan semua pekerjaan yang tidak dapat saya lakukan tahun lalu lantaran cedera," sambungnya.

Baca: Lagi, Timnas Malaysia Diguyur Bonus


Kiper 30 tahun itu juga menilai, masih banyak aspek yang harus diperbaiki oleh Madrid. Ia berkaca dari hasil pramusim yang sudah dijalani.

"Jelas, kami harus terus memperbaiki situasi. Namun, kami sudah melakukan hal-hal positif yang bakal membantu kami pada musim ini. Saya juga menilai rekan-rekan sudah bekerja keras," papar Navas. (Football - Espana)

Video: Real Madrid Kalahkan MLS All Stars
 


(ASM)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /