Atletico Madrid Tunda Kontrak Baru Fernando Torres

Kautsar Halim    •    06 Juni 2017 10:06 WIB
atletico madrid 2016--2017
Atletico Madrid Tunda Kontrak Baru Fernando Torres
Fernando Torres. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Fernando Torres belum bisa mendapat jawaban tentang kelanjutan kariernya bersama Atletico Madrid. Itu terjadi karena pimpinan klub masih menunda pembicaraan kontrak baru dengan Torres.

Diskusi tentang kontrak baru Torres sengaja ditahan karena manajemen Atletico masih sibuk dengan perkara di Pengadilan Arbitrase Olahraga yang muncul sejak akhir pekan lalu. Saat itu, Atletico dijatuhi sanksi tidak boleh tidak boleh melakukan transfer pemain hingga tahun depan.


Klik: Belgia Tekuk Rep. Ceko Lewat Laga Persahabatan


Seperti dilaporkan Marca, Torres sudah tidak sabar dengan keterangan kontrak kerja barunya. Ia disebutkan ingin meminta jaminan bahwa nasibnya tetap aman sekalipun Atletico bisa mendatangkan pemain baru pada musim depan. Sementara ini, sudah ada dua pemain anyar yang santer bergabung dengan Atletico, yakni Sandro Ramirez dan Alexandre Lacazette. Namun berhubung adanya sanksi dari CAS, keduanya diprediksi baru bisa bergabung pada Januari 2018 mendatang.

Torres dirumorkan masih menjadi incaran klub-klub besar di dunia. Itu tak mustahil terjadi mengingat El-Nino sudah tampil sebanyak 44 kali dan mencetak 10 gol dalam semua laga Atletico sepanjang musim 2016--2017. (sportmole)

 


(KAU)